Sukses

5 Tanda Mau Hujan Versi Netizen Ini Kocak Abis

Cuaca di musim peralihan memang tak menentu

Liputan6.com, Jakarta Cuaca di hampir seluruh Indonesia belakangan ini sedang tidak menentu karena sedang memasuki musim peralihan atau pancaroba dari musim hujan ke kemarau.

Namun memasuki akhir musim hujan, justru beberapa wilayah mengalami bencana alam banjir dan juga tanah longsor. Meski kamu telah melihat prakiraan cuaca, kadang itu tak bisa dijadikan sebagai patokan. Bisa jadi prakiraan cuaca cerah, tapi kenyataannya mendung atau hujan ringan. 

Tapi kamu juga bisa lo memperkirakan hujan atau tidak secara langsung. Bahkan warganet pun sempat menuliskan tanda-tanda saat mau hujan. Dijamin, tanda hujan versi netizen ini bisa membuat kamu tertawa buah kreativitas warganet.

Dilansir Liputan6.com dari akun Twitter @seterahdeh, Selasa (26/3/2019) kreativitas tanda mau hujan versi netizen ini bukan hanya bisa buat kamu terkekeh tetapi mungkin pernah kamu rasakan juga.

Berikut ini beberapa tanda mau hujan versi netizen yang kocak habis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Suara hujan terdengar sudah pasti ya

3 dari 6 halaman

2. Ini nih tandanya kalau lagi di rumah

4 dari 6 halaman

3. Duh hujan membawa kenangan ya

5 dari 6 halaman

4. Biar ngga hujan nih ya

6 dari 6 halaman

5. Siapa yang sering nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini