Sukses

Sekuat Apapun Lelaki Pasti Nangis, Begini Pilunya Curhatan Pria Kepada Driver Ojol

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat masa kini, ketersediaan sarana pengangkutan ojek online (ojol) memang telah menjadi kebutuhan hidup sehari-hari. Selain praktis dan efisien, jasa ojek online juga kerap dianggap lebih murah daripada transportasi yang konvensional.

Fenomena ini tentu saja membuat masyarakat merasa tergantung dengan jasa ojek online. Jasa ojek online ini menyediakan berbagai layanan yang dibutuhkan.

Tidak hanya untuk mengantarkan penumpang, jasa ojek online juga menyediakan jasa antar makanan atau jasa kirim barang. Untuk jasa antar makanan, pelanggan tinggal memilih menu lengkap dengan harganya. Untuk pengiriman barang, pelanggan tinggal menentukan alamat penjemputan dan lokasi tujuan.

Namun ada begitu banyak macam-macam pelanggan jasa ojek online ini, terkadang pelanggan ini tidak sekadar memesan jasa ojek online sesuai yang disediakan, terkadang para pengemudi ojek online ini bisa dijadikan teman untuk mencurahkan hati (curhat) tentang keadaan yang dialami pengguna jasa ojek online. Seperti yang dilakukan oleh pria satu ini.

Berikut curhatan pengguna jasa ojek online yang Liputan6.com kutip kisahnya dari Twitter, Selasa (26/03/2019). Curhatan pria kepada driver ojol ini viral di media sosial.

2 dari 4 halaman

Diselingkuhi Pacar

Awalnya pelanggan ini memesan ojek online untuk menjemputnya di dekat mini market, namun hal itu tidak bisa dilakukan oleh pengemudi ojek online, karena masuk dalam zona larangan ojek online di wilayah tersebut.

Setelah dijelaskan soal aturan zona merah ojek online tersebut dan mengganti titik jemput, tiba-tiba pemesan ojol ini langsung bercerita kalau dia habis diputusin ceweknya.

"Mas, saya habis diputusin cewek saya mas." Tulis pemesan ojol ini pada pesan singkatnya di aplikasi ojol.

"Dia selingkuh mas"

3 dari 4 halaman

Lupa dengan Sepeda Motornya

Ternyata pengemudi ini sebelumnya membawa sepeda motor, namun lupa kalau motornya di taruh di caffe tempat dia biasa nongkrong dengan pacarnya. Namun dia sudah tidak kuat untuk datang ke caffe itu, karena tempat itu menyimpan kenangan pahit dengan mantannya.

Pengemudi ojol ini pun lantas menasehati pria ini.

"Sabar mas, tadi motornya ditaruh dimana," balas driver ojol.

"Emosi boleh mas, tapi jangan pernah ambil keputusan dalam keadaan emosi, nanti hasilnya pasti tidak baik."

4 dari 4 halaman

Curhatannya viral

Setelah dinasehati oleh pengemudi ojol, perasaan pria ini pun sudah agak baikan. Lalu diapun berkata

"Sekuat apapun lelaki, kalau udah menyangkut hal seperti ini pasti menangis" ungkapnya

Namun dalam satu sisi pria ini mengungkapkan bahwa ia bersyukur karena Tuhan memberikan kebenaran kepada dirinya. Setelah lama saling membalas pesan, akhirnya pria ini pun menghampiri ke tempat driver online tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Aksi Driver Ojek Online saat Menghibur Diri Ini Bikin Ngakak
Artikel Selanjutnya
7 Chat Absurd Driver Ojek Online dengan Pelanggan Ini Bikin Senyum Tipis