Sukses

7 Potret Keseharian Kylie Jenner, Miliarder Termuda dengan Bisnis Kosmetik

Kylie Jenner masuk ke dalam daftar orang terkaya sekaligus mengantongi predikat miliarder termuda di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya cantik, Kylie Jenner juga memiliki kemampuan berbisnis yang patut diacungi jempol. Hal ini terbukti melalui data dari majalah terkemuka dunia, Forbes yang merilis daftar orang terkaya di dunia pada 5 Maret lalu.

Seleb Hollywood ini masuk ke dalam daftar tersebut sekaligus mengantongi predikat miliarder termuda di dunia. Di usianya yang belum genap 22 tahun itu, jumlah harta kekayaan Kyle telah mencapai 1 miliar dolar AS alias Rp 14,1 triliun.

Sayangnya, ada sejumlah pihak yang tak setuju dengan kalimat yang menunjukkan bahwa Kylie sukses karena hasil sendiri (self-made). Pasalnya, kekasih Travis Scott ini berasal dari keluarga kaya raya. Tetapi, Kylie menegaskan bahwa faktanya ia kaya karena hasil jerih payahnya sendiri.

“Aku menggunakan uang milik pribadi murni 100 persen untuk memulai perusahaan, tidak ada sepeser pun di akun bank yang merupakan warisan orangtua. Dan aku sangat bangga karenanya,” ungkap Kylie dalam USA Today.

Pengakuannya terdengar logis mengingat Kylie sendiri telah berkecimpung di dunia hiburan sejak dirinya masih berusia 10 tahun, yaitu pada 2007. Maka tak heran jika ia mampu mengumpulkan sendiri uang yang didapat untuk membangun brand Kylie Cosmetics.

Lantas, seperti apa sosok Kylie Jenner yang sangat inspiratif ini? Yuk simak selengkapnya 7 potret keseharian Kylie Jenner yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bersahabat dengan Jordyn Woods

Posisi Kylie Jenner sebagai salah satu pengusaha muda tersukses, membuatnya mudah saja mengeluarkan dolar untuk sang sahabat. Pada ultah Jordyn Woods ke-18 tahun 2015 lalu, Kylie Jenner memberikan sebuah mobil Mercedes-Benz keluaran terbaru berwarna hitam.

Tak cukup sampai disitu, Kylie Jenner tidak lupa untuk membantu sang sahabat di kala susah. Saat ayah Jordyn meninggal dunia karena kanker, Kylie menyumbang sebesar US$ 10 ribu atau sekitar Rp 140 juta untuk menutup biaya pengobatan dan pemakamannya.

Namun kini persahabatan mereka pun kandas karena skandal yang dilakukan Jordyn Woods. Seperti yang diketahui, baru-baru ini terkuak skandal perselingkuhan Jordyn Woods dengan Tristan Thompson, kekasih Khloe Kardashian yang tak lain kakak Kylie. 

3 dari 8 halaman

2. Bermain dengan Stormi Webster

 

Meski didapuk menjadi miliarder termuda dunia, Kylie Jenner selalu menyempatkan waktunya untuk bermain bersama putri semata wayangnya, Stormi Webster. Kylie tidak pernah lupa untuk merayakan hari-hari spesial bersama Stormi. Contohnya, saat putrinya genap menginjak usia 8 bulan seperti yang terlihat pada unggahan foto di Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Selalu menghargai proses kehidupan

View this post on Instagram

it’s been an epic year so far. 🙏🏼

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

 

Kylie Jenner bukanlah sosok yang besar kepala meski banyak uang. Ia tidak pernah lupa untuk bersyukur dengan kesuksesannya. Kylie bahkan menghargai semua proses kehidupan yang mengantarnya hingga sesukses sekarang.

5 dari 8 halaman

4. Rajin mempromosikan produknya

View this post on Instagram

BIRTHDAY COLLECTION live now on KylieCosmetics.com 🥂

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

 

Kecintaannya terhadap dunia kecantikan tidak mau Kylie sia-siakan. Dirinya menuangkan kreativitasnya menjadi bisnis yang menginspirasi banyak orang. Bahkan dirinya selalu menghadirkan produk-produk inovatif yang selalu membuat tren.

6 dari 8 halaman

5. Hobi Mirror-selfie

View this post on Instagram

on wednesdays

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

 

Satu hal yang menonjol dari Kylie Jenner yaitu hobinya mengunggah foto mirror-selfie kepada followersnya di Instagram. Dari sekian banyak postingan di Instagram pribadinya, jumlah foto mirror-selfie ala Kylie nggak akan bisa terhitung jumlahnya.

7 dari 8 halaman

6. Punya selera fashion yang anti-mainstream

 

Kekasih Travis Scott ini nggak pernah takut untuk bereksperimen dengan warna. Selain make up-nya yang memukau, Kylie juga senang mengenakan pakaian bermodel unik dan juga warnanya yang terkesan nyentrik.

8 dari 8 halaman

7. Suka gonta-ganti gaya rambut

View this post on Instagram

MOOD ALL 2019🖤

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

 

Paras rupawan pemilik Kylie Cosmetics ini memang tidak dapat dipungkiri lagi. Berbagai jenis make up akan selalu cocok dengan wajahnya. Tak terkecuali gaya rambutnya yang sering gonta-ganti warna dan tatanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.