Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Ini Perbedaan Istirahat Makan Siang Berdasarkan Umur, Kamu yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta Bagi karyawan kantoran, istirahat jam makan siang menjadi waktu untukbersantai, makan atau sekedar rehat dari pekerjaannya. Pada saat jam makan siang tak jarang karyawan akan berkumpul berdasarkan umur, kesamaan divisi, atau karena telah menjalin pertemanan dengan teman sekantornya.

Selain itu, segi perbedaan lainnya terdapat pada umur. Di mana perbedaan umur dan jabatan inilah yang menjadikan perbedaan kebiasaan di antara karyawan ini ketika jam makan siang.

Ada beberapa kebiasaan sewaktu akan pergi makan siang atau mengajak teman sekantornya untuk makan. Ya, ternyata berbeda umur tentu saja memiliki perbedaan yang cukup jauh soal istirahat makan siang ini.

Seperti cuitan yang diunggah oleh salah seorang netizen dengan username @billydolmen di Twitter. Dalam cuitannya, ia menulis perbedaan istirahat makan siang para karyawan berdasarkan umur. 

 

 

Berawal dari unggahan @billidolmen inilah, yang membuat sebuah tweet:

"Istirahat kantor karyawan berdasarkan umur"

Unggahan ini mendapat banyak sekali reaksi warganet. Unggahan yang diposting pada Senin (25/3/2019) ini sampai saat ini telah mendapat 3,4 ribu Retweet dan 1,6 ribu like

Ternyata cuitan akun @billydolmen ini pun ramai dikomentari netizen. Bahkan mereka melontarkan curhatan bahkan candaan. Berikut ulasannya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/03/2019).

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Banyak juga dari warganet yang mengomentari dan ikut menambahkan kenyataan yang terjadi pada diri mereka sebagai karyawan kantoran.

 1. Karyawan 20 Tahunan, Tapi Makan Seperti Anak Magang

 

 

"Gue karyawan umur 20an, tapi kalau makan kayak anak magang ikut-ikut mulu" ungkap @BellaPD

Hal ini pun dibalas langsung oleh @billydolmen "gapapa yang penting bayarnya"

 

2. Karyawan yang Suka Dititipin Beli Makanan

 

Ada pula yang menanyakan soal karyawan yang sering dititipin untuk beli makan yang tidak ada pada unggahan @Billydomen itu.

"Ini karyawan yang suka dititipin beli makan kok ngga ada :(" ungkap @junisangga

 

3. Komentar Anak Magang

 

"Yang anak magang bener banget wkwkw" ungkap @nisaulaf

3 dari 3 halaman

Bagaimana yang Pengangguran

Ada sebuah komentar yang unik pada unggahan @Billydolmen, berasal dari akun twitter @buburkvnch.

"Anak ngangur besok makan apa ya. Mie atau nasi yak. Nasib penggangguran 23 tahun tinggi 164 ngelamar kesana kesini belom ada panggilan" ungkapnya

Hal ini pun mendapat tanggapan dari pengguna twitter lain yang merasakan keadaan yang sama, seperti @ucikfuryani yang membalas dengan "Kamu tidak sendiri".

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Ciri Beda Teman Biasa Vs Teman Dekat Ini Bikin Senyum
Artikel Selanjutnya
7 Cuitan Kocak Saat Netizen Galau Bikin Skripsi