Sukses

7 Aksesoris yang Bisa Ubah Pria Jadi Lebih Menarik

Liputan6.com, Jakarta Dalam berpakaian sehari-hari, pria akan lebih sering menggunakan busana yang simple dan dirasa cocok untuk. Mereka tidak memikirkan tampilan mereka secara keseluruhan. 

Berbeda dengan seorang wanita dalam berbusana, mungkin wanita akan menambahkan beberapa aksesoris tambahan untuk membuat penampilannya lebih menarik dan modis.

Padahal aksesoris juga bisa digunakan oleh seorang pria untuk meningkatkan penampilannya. Berbagai macam aksesoris jika dipadupadankan dengan pakaian yang dikenakan, akan menambah efek maskulin bahkan membuat seorang pria menjadi lebih terlihat pintar atau genius.

Salah satu aksesoris pria yang sudah umum digunakan adalah jam tangan. Berbagai jenis jam tangan mulai dari bentuk dan warna tersedia untuk pria. Kamu seorang pria harus pintar dalam memilih jam tangan yang cocok dan pas kamu gunakan dalam menunjang penampilanmu.

Selain jam tangan, ada beberapa aksesoris yang juga dapat menambah atau meningkatkan penampilan seorang pria agar terlihat lebih menarik lagi.

Berikut ini Liputan6.com sudah merangkum beberapa informasi mengenai aksesoris yang cocok digunakan oleh pria untuk meningkatkan penampilannya, Selasa (26/03/2019).

2 dari 8 halaman

1. Jam Tangan

Jam tangan adalah aksesoris wajib dan standar yang harus dimiliki oleh seorang pria. Selain fungsinya untuk memberikan informasi mengenai waktu, jam tangan juga dapat digunakan sebagai aksesoris tambahan untuk meningkatkan penampilan seorang pria.

Pilihlah jam tangan yang nyaman dan sesuai dengan tubuh dan pakaian yang kemu kenakan.

3 dari 8 halaman

2. Topi

Aksesoris satu ini selain dapat bermanfaat mengindarkan kita dari panasnya mata hari, topi juga bisa digunakan untuk aksesoris tambahan untuk pria. Berbagai macam jenis topi dapat kamu gunakan seperti topi baseball, snapback, trucker, beanie, bucket hat, bowler, dan masih banyak lagi jenisnya.

Topi selain digunakan diluar ruangan, juga cocok digunakan di dalam ruangan, jadi jangan khawatir untuk memakai topi untuk membuat dirimu semakin menarik.

4 dari 8 halaman

3. Kacamata

Mungkin untuk sebagian orang, kacamata bukanlah sebuah aksesoris tambahan melainkan alat bantu untuk melihat. Namun penggunaan kacamata yang tidak sesuai dan tidak tepat juga akan membuat penampilan menjadi tidak menarik.

Pilihlah kacamata yang nyaman digunakan dan cocok dengan bentuk wajahmu. Kacamata akan menimbulkan efek jennius dan pintar bagi penggunanya.

5 dari 8 halaman

4. Ikat Pinggang

Ikat pinggang atau sabuk, dapat berfungsi sebagai aksesoris untuk membuat pakaian kita lebih rapi lagi. Ikat pinggang biasanya digunakan untuk pakaian-pakaian formal atau celana yang memiliki tempat untuk menaruh ikat pinggang.

Pilihlah warna ikat pinggang yang senada dengan pakaianmu, sehingga ikat pinggang tidak akan merusak penampilan, dan dapat memberikan kesan yang menarik.

6 dari 8 halaman

5. Scraf

Scraf atau syal dapat digunakan untuk memberikan kesan edgy pada pemakainya. Selain itu syal juga bisa digunakan untuk menghangatkan tubuh terutama dibagian leher saat musim dingin, hujan atau malam hari.

Pilihlah syal dengan bahan yang nyaman kamu pakai. syal dengan warna-warna gelap lebih cocok digunakan untuk seorang pria, dan akan menambah sisi maskulin.

7 dari 8 halaman

6. Gelang

Meskipun mirip dengan jam tangan, gelang bisa menjadi aksesoris yang menambah gaya modismu. Gelang juga bisa digunakan untuk lebih menghidupkan jam tangan agar lebih mencolok dan terlihat. Pilihlah gelang dengan warna yang cocok dengan kulitmu sehingga tidak akan aneh ketika dilihat.

8 dari 8 halaman

7. Tas

Aksesoris yang terakhir adalah tas. Kamu dapat menggunakan tas kecil untuk kamu bawa ketika sedang berjalan-jalan, nongkrong, atau hangout dengan teman. tas kecil dapat digunakan untuk menyimpan dompet, handphone, dan benda-benda lain yang kamu butuhkan.

Itulah beberapa aksesoris yang wajib dan bisa membuat penampilan pria menjadi lebih menarik lagi. Masih banyak aksesoris-aksesoris lainnya yang dapat kamu pakai untuk menunjang penampilanmu. Pilihlah aksesoris yang cocok dengan pakaianmu dan khusus untuk pria, jangan gunakan aksesoris yang terlalu mencolok, karena akan menimbulkan kesan berlebihan dan membuat tampilanmu menjadi aneh.

Loading