Sukses

7 Pelesetan 'Kamu Terlalu Baik Untuk Aku' Ini Bikin Tertawa

Siapa yang sering mutusin pacar pakai alasan "kamu terlalu baik buat aku"?

Liputan6.com, Jakarta Pernah enggak kamu punya pacar yang terlalu baik? enggak pernah melakukan kesalahan, enggak pernah berantem, selalu nurut, kamu minta apa saja dikasih. Ke mana-mana dianterin, makan dibawain. Nah, kalau segala sesuatu bisa kamu dapatkan dengan mudah, mau cari apalagi? Enggak ada. Enggak menarik. Udah itu aja. Ketika kamu bosan, apa kamu bisa meluk dia tanpa cinta?

Atau kamu malah merasa kasihan dan enggak enak hati karena dia sudah sebegitu tulus mencintai kamu? Namun, enggak ada yang lebih menyedihkan buat pasangan yang memaksakan diri bertahan padahal udah enggak ada perasaan apa-apa lagi.

Enggak adil kan, kalau yang satunya berjuang untuk mempertahankan, eh yang satunya sudah bosan setengah mati. Terus mesti gimana? Ya diakhiri. Segala hal selalu ada risiko. Apapun itu, Mungkin dia akan kecewa, patah hati, bahkan membencimu seumur hidupnya.

Dan itu bisa jadi harga yang mahal yang mesti kamu bayar. Itu sebenarnya adalah cara terbaik untuk membebaskan kamu untuk menjalani hubungan yang baru dan peluang yang lebih baik untuk mendapatkan orang yang tepat daripada berpisah dengan kata-kata “kamu terlalu baik buat aku”.

Kata-kata “kamu terlalu baik buat aku” merupakan sebuah alasan klise terhadap perpisahan namun lebih menyakitkan ketimbang kamu dibilang jelek atau kere sekalipun. Kata “kamu terlalu baik untuk aku” itu terdengar munafik banget.

Jika sebagain orang-orang sudah terlalu lelah akan kata-kata untuk menjadi alasan perpisahan, namun tidak bagi netizen yang budiman malah mempelesetankannya sehingga malah bikin ketawa. Berikut Liputan6.com rangkum 7 plesetan “kamu terlalu baik untuk aku” yang bikin ketawa, Rabu (27/3/21019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Tanah Abang vs Supreme, ya Tanah Abang dong, murah.

3 dari 8 halaman

Ahhhh siyappppppp

4 dari 8 halaman

Mie burung dara enaknya nyambung terus

5 dari 8 halaman

Asal tetap bisa menyegarkan, potongan kardus tidak masalah

6 dari 8 halaman

Mudah-mudahan bisa cepat menjadi alhamdulillah

7 dari 8 halaman

Sendal Swallow perlahan-lahan sudah mencoba untuk naik kelas

8 dari 8 halaman

Layanan nonton gratis adalah kenikmatan yang hakiki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.