Sukses

Bikin Tegang, Permainan Ular Tangga Ini Malah Pakai Ular Beneran

Enggak habis pikir dengan orang zaman sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Ulah orang zaman sekarang memang ada-ada aja dan bikin kamu tepuk jidat. Seperti diketahui, ada permainan yang namanya Ular Tangga. Ular Tangga ini menjadi permainan yang seru bahkan masih dimainkan hingga zaman modern seperti sekarang.

Tapi kebayang enggak sih kalau permainan Ular Tangga ternyata ada yang menggunakan ular beneran? Kalau kamu berpikiran itu hal tidak mungkin dilakukan, kamu salah besar. Ya, karena memang ada yang memainkan permainan ini dengan ular beneran.

Seperti diketahui Ular Tangga adalah permainan seru yang bisa dimainkan hingga 5 orang. Dengan tata cara, menggunakan dadu agar biduknya berjalan. Apabila menemui tangga, maka biduk akan naik. Namun apabila menemui ular, maka biduk akan turun. Dengan batas nilai yang digunakan untuk menang ialah 100.

Tapi bagaimana jadinya kalau saat permainan Ular Tangga ada ular beneran di papan permainan? Hal tersebut benar-benar nyata terjadi seperti unggahan di akun twitter @MISSARAP yang Liputan6.com kutip, Rabu (27/03/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Ular Beneran

 

Tingkah orang-orang sekarang memang sudah susah untuk dinalar. Ular Tangga yang harus dimainkan dengan aman dan seru, malah disulap menjadi permainan yang menegangkan dengan menggunakan ular beneran.

Papan permainan Ular Tangga pun diperbesar dari ukuran yang seharusnya. Dengan angka finish hingga 100.

Permainan ini tampak menegangkan dengan ada 5 ular dengan berbagai ukuran di papan permainan. Permainan Ular Tangga ini tapi hanya menggunakan biduk saja untuk berjalannya.

Bayangkan kalau misal yang digunakan sebagai biduk itu manusia, bisa sangat berbahaya permainan Ular Tangga ini. Saking unik dan mendebarkan permainan satu ini, tentu saja menjadi sorotan netizen.

Netizen kemudian menyerbu dengan komentar-komentar lucunya. Banyak netizen yang terkejut dengan permainan Ular Tangga pake ular beneran ini.

Bahkan saking terkejutnya, banyak yang meluapkan kekagetannya dengan komentar-komentar kocak. Ya namanya juga netizen Indonesia, selalu bisa membuat hal-hal unik nan menegangkan menjadi kocak.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat permainan ular tangga yang mengerikan ini, netizen tidak mau ketinggalan untuk berkomentar. Banyak komentar unik netizen yang terangkum di bawah ini.

"Tangganya gak sekalian yang beneran tuh?" tulis akun @forwhutt

"Pro player ular tangga" tulis akun @Qoryta_falaimas

"Asiyap, gak nanggung-nanggung" tulis akun @Ayuunvyt

"Tangga sama orangnya kaga sekalian beneran?" tulis akun @deacintya18

Itulah keunikan orang zaman sekarang, di mana ular beneran sudah bisa dipakai untuk mainan. Entah kurang kerjaan atau bernyali tinggi, memang sudah susah dibedakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini