Sukses

5 Potret Kekompakan Gisella-Gading Rawat Gempi, Cerai Bukan Hambatan

Meski bercerai kebersamaan Gisella-Gading bukanlah hambatan

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bercerai, aktivitas Gisella Anastasia dan Gading Marten tak pernah luput dari sorotan kamera. Beberapa waktu yang lalu santer beredar kabar mantan jebolan Indonesia Idol ini tengah menjalani hubungan dekat dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra alias Wijin.

Keduanya bahkan sempat beberapa kali tertangkap kamera tengah jalan bersama. Yang pertama, saat akun gosip di Instagram mengunggah foto laki-laki dan wanita berpostur mirip Gisella Anastasia dan Wijin tengah jalan bareng di pusat perbelanjaan.

Dalam unggahan tersebut, keduanya terlihat berjalan sambil merangkul satu sama lain. Mereka berdua kompak memakai baju berwarna gelap. Sebelumnya, sempat beredar video Gisella Anastasia sedang menonton pertandingan basket Stadium, yang juga merupakan klub basket dari Wijin.

Tidak hanya nama Gisel saja yang menjadi sorotan, namun juga Gading. Baru-baru ini misalnya, Gading Marten terlihat sedang bernyanyi di sebuah kafe. Entah kapan peristiwa tersebut terjadi, yang jelas video ini menjadi viral setelah diunggah di akun Instagram Lamis Corner pada Jumat (22/3/2019).

Ia menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Chrisye berjudul "Pergilah Kasih". Di tengah lagu, ia tampak menangis, hingga rekannya harus menyanyikan bait yang seharusnya dilantunkan oleh Gading. Gading Marten kemudian membalikkan badannya dari penonton, dan terlihat mengusap mata. Beberapa detik kemudian, ia melanjutkan kembali nyanyiannya yang belum usai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi Tetap Terjalin

Gisella Anastasia menikah dengan Gading Marten pada 14 September 2013 di Uluwatu Bali. Selama lima tahun menikah, rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten terbilang jauh dari gosip miring.

Hingga November 2018, publik dibuat terkejut oleh fakta bahwa Gisell telah menggugat cerai suaminya dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Hingga akhirnya pada Januari lalu Gisella Anastasia telah resmi bercerai dari Gading Marten. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi memutus pernikahan keduanya setelah menjalani proses persidangan hampir dua bulan.

Meski memutuskan untuk tak bersama lagi, tak berarti hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten memburuk. Komunikasi keduanya justru tetap terjalin dengan baik. Gisel dan Gading pun tetap kompak merawat bocah cilik menggemaskan tersebut.

Bahkan baru-baru ini Gisell, Gading dan Gempi terlihat sedang pergi berlibur bersama. Dalam laman akun Instagram Gading, ia membagikan video liburannya pada Selasa (26/3/109) lalu, dalam captionnya. Ia menuliskan

“Kitanya baik baik tapi orang2 sama media yg ribut sendiri.. mind ur own business, get a life and be happy..” tulisnya

Tidak lupa Gisel pun juga memberi komentar dalam unggahan pemain "Love for Sale" tersebut, ia menuliskan “Harus baik2 donnggggg, gempi’s team” 

Bagaimana potret kekompakan Gisella-Gading merawat Gempi? Berikut potret kekompakan Gisell-Gading bersama Gempi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber Instagram (27/3/2019)

3 dari 4 halaman

Potret Kebersamaan Gisella-Gading

1.  Kebersamaan Gisella-Gading saat pergi berlibur bersama, semua terlihat bahagia 

 

2.  Tuh lihat, meski bercerai keduanya tetap kompak hadir ke acara sekolah Gempi kan? 

 

3.  Gading pun juga selalu menyempatkan waktu bermain bersama Gempi, salah satunya dengan berenang bersama 

4 dari 4 halaman

Kasih Sayang untuk Gempi Terus Mengalir

4.  Di sela kesibukan Gisell, Gisell pun nampak hadir di acara sekolah Gempi 

5.  Tidak lupa, menyempatkan bermain bersama Gempi dengan kostum unicorn dan princessnya 

View this post on Instagram

Mama unicorn and baby princess

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini