Sukses

Intip 7 Gaya Busana Meghan Markle Saat Hamil, Cantik dan Elegan

Saat hamil penampilan Meghan Markle cantik dan juga elegan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar dari Meghan Markle dan juga Pangeran Harry memang selalu dinantikan. Bahkan saat ini pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 sedang menanti kelahiran sang buah hati. Pasangan yang menikah di St George's Chapel, Windsor Castel ini baru saja mengadakan acara baby shower pada Februari lalu. Acara baby shower ini dilakukan di New York dan diatur oleh Amal Clooney juga Serena Williams.

Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (27/3/2019) setelah acara baby shower ini selesai muncul sebuah rumor jika persahabatan antara Meghan Markle dan Priyanka Chopra sedang renggang. Padahal keduanya sudah bersahabat sejak tahun 2016 dan persahabatan keduanya pun sudah menjadi rahasia umum. Rumor tersebut muncul lantaran Priyanka tak terlihat menghadiri acara baby shower Meghan. Bukan hanya itu saja, akan tetapi Meghan pun tak terlihat pula saat di hari pernikahan Priyanka dan juga bridal showernya.

Namun dalam sebuah acara yang baru-baru ini dihadiri oleh Priyanka Chopra, ia membantah rumor tersebut. Aktris 36 tahun ini menuturkan bahwa persahabatan mereka masih terjalin dengan baik. Selain itu, menurut penuturan Priyanka, Meghan Markle bercerita padanya mengenai ia yang harus menyesuaikan diri sebagai bagian dari keluarga kerajaan.

Diluar rumor yang beredar tersebut, kecantikan dari Meghan Markle semenjak kehamilan pun bisa kamu lihat. Bahkan banyak pula yang menganggap aura kecantikan Meghan semakin terpancar. Selain itu, gaya busana yang dikenakan oleh Meghan pun terlihat sederhana. Dengan gaya busana sederhana yang digunakan saat masa hamil ini tak bisa menutupi kecantikan meghan.

Berikut ini beberapa gaya busana Meghan Markle saat hamil yang dirangkum Liputan6.com dari akun @meghanmarkle_official, bisa juga kamu tiru loh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dress hitam Meghan Markle ini sederhana tapi elegan

3 dari 8 halaman

2. Gaya busana Meghan ini pun serasi dengan Pangeran Harry

4 dari 8 halaman

3. Pakai coat hijau dengan tatanan rambut sederhana buat Meghan tampak memukau

5 dari 8 halaman

4. Busana dengan potongan A-Line pun cocok digunakan saat hamil

6 dari 8 halaman

5. Dengan tambahan kacamata hitam membuat tampilan Meghan lebih menarik

7 dari 8 halaman

6. Tampil elegan dalam perayaan Pangeran Wales

8 dari 8 halaman

7. Minidress yang dikenakan Megan saat International Women's Day ini juga pukau warganet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.