Sukses

Bocorkan Penampilan di Film Baru, Deepika Padukone Jadi Sorotan Publik

Seperti apa ya penampilannya?

Liputan6.com, Jakarta Setelah memboyong predikat aktris India dengan pendapatan tertinggi yang dirilis Forbes, nama aktris Deepika Padukone kembali menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Deepika Padukone baru-baru ini membocorkan penampilannya dalam film baru berjudul Chhapaak.

Melalui akun Instagram pribadinya @deepikapadukone, Deepika Padukone mengunggah cover foto film terbarunya. Dalam cover tersebut, ia memperlihatkan penampilan wajahnya yang cukup mengejutkan penggemar. Film garapan sutradara Meghna Gulzar itu menceritakan seorang wanita yang menjadi korban selamat dari insiden serangan air asam.

Film yang akan dirilis tahun 2020 ini tentu saja sudah ditunggu-tunggu. Pasalnya Penampilan Deepika Padukone dalam peran tersebut sangat berbeda dari biasanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Deepika Padukone Tuai Pujian Atas Perannya

 

Wajah Deepika didandani sedemikian rupa sehingga hampir tak dapat dikenali. Dalam unggahannya tersebut, wajah Deepika dibuat seakan-akan mendapat luka serius dari hasil siraman air keras.

Penampilan barunya itu tak ayal dibanjiri pujian oleh penggemarnya, tak terkecuali suaminya Ranveer Singh. Ranveer meninggalkan jejak komentar yang bertuliskan,

"Menakjubkan! Sungguh prospek yang luar biasa! Aku bangga padamu, sayang! Aku mencintaimu! Semangat!," tulis Ranveer Singh seperti Liputan6.com kutip dari akun Instagram @deepikapadukone, Rabu (27/3/2019).

Tak mau ketinggalan, berbagai deretan selebritis India pun memuji Deepika yang amat menghayati perannya. Misalnya istri Nick Jonas, Priyanka Chopra yang menyebut Deepika luar biasa. Selain itu, Varun Dhawan, Vicky Kaushal, Raj Kummar, Parineeti Chopra, Abhishek Bachchan juga terlihat mengomentari unggahannya itu.

3 dari 5 halaman

Berdasarkan Kisah Nyata

Usut punya usut, film yang dijadwalkan tayang 10 Januari 2020 ini diadaptasi dari kisah nyata. Yaitu seorang wanita bernama Laxmi Agarwal yang menjadi korban selamat serangan air asam. Laxmi mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang mengetahui aktris papan atas India akan memerankan tokoh dirinya.

Bahkan Meghna Gulzar pun semakin membuat penasaran penggemar karena membocorkan sosok Malti, yang diperankan Deepika. Dia meyakinkan penggemar,

"Kalian tidak akan bisa lihat penampilan Deepika seperti yang kalian kenal selama ini. Kalian akan melihat Deepika yang berbeda. Ada kesamaan yang mengejutkan antara Laxmi dan Deepika," ungkapnya saat menghadiri acara Chennai.

4 dari 5 halaman

Gagal Bawa Pulang Piala Penghargaan Filmfare Awards 2019

Ajang penghargaan bertajuk Filmfare Awards 2019 yang digelar 23 Maret lalu, nampaknya bukan hari keberuntungan bagi Deepika Padukone. Pasalnya, sang aktris gagal membawa pulang piala Best Actor Award.

Hasil yang cukup mengejutkan tersebut, penggemar dibuat geram dan melampiaskan amarahnya pada Filmfare Awards. Namun, Deepika justru menerima dengan lapang dada. Dan berjanji untuk bekerja lebih keras lagi untuk membuat bangga penggemarnya.

Tak hanya parasnya yang cantik, Deepika pun menyentuh hati para penggemar dengan tindakannya yang sangat rendah hati. Dalam ajang penghargaan tersebut, nominasi Best Actor Award dimenangkan oleh Alia Bhatt.

5 dari 5 halaman

Momen Unik Filmfare Awards 2019, Deepika Bertemu Mantan

Tak hanya pengumuman penghargaan yang dinanti. Bahkan momen interaksi para selebriti menjadi salah satu yang menarik dalam Filmfare Awards 2019. Bagaimana tidak, deretan publik figur penghias layar kaca hadir dalam ajang penghargaan bergengsi ini.

Kisah cinta rumit para selebriti pun tak ketinggalan menjadi sorotan publik, khususnya hubungan Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor. Keduanya merupakan mantan sepasang kekasih yang sempat menghebohkan industri hiburan Bollywood.

Namun sayangnya, kisah cinta keduanya kandas karena kehadiran Katrina Kaif yang disebut-sebut sebagai orang ketiga. Tak ambil pusing, Deepika segera move on dan beralih ke Ranveer Singh yang kini menjadi suaminya. Tak disangka, Ranbir Kapoor justru putus dari Katrina Kaif dan kini berpacaran dengan Alia Bhatt.

Yang menarik, Filmfare Awards 2019 dihadiri oleh ke-5 selebritis tersebut. Bahkan, mereka duduk satu deretan yang menjadi momen ikonik dari ajang penghargaan tersebut.

Meski terlibat dalam kisah cinta yang rumit, kelima aktor dan aktris papan atas India tersebut tetap terlihat akrab. Alhasil, Filmfare Awards tak hanya jadi ajang penghargaan, tapi juga ajang pertemuan para mantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.