Sukses

Pensiun, Ini Potret di Balik Sosok Garang Conor McGregor Bareng Keluarganya

Liputan6.com, Jakarta Conor McGregor, mengejutkan pecinta mixed martial arts (MMA) dengan mengumumkan pengunduran dirinya. Pria asal Irlandia itu memutuskan mundur dari olahraga Mixed Martial Art (MMA) yang membesarkan namanya. Conor McGregor menyampaikan kabar ini lewat akun Twitter pribadinya @TheNotoriousMMA.

"Pengumuman cepat teman-teman, hari ini saya memutuskan pensiun dari olahraga yang selama ini dikenal sebagai Mixed Martial Art," tulis McGregor, Selasa (26/3/2019).

"Saya berharap semua kolega lama saya maju dalam kompetisi. Saya sekarang bergabung dengan mantan mitra saya dalam usaha ini, sudah pensiun juga," beber McGregor.

McGregor mengawali kariernya sebagai petarung MMA pada bulan Maret 2008. Reputasinya terus meningkat di Irlandia dan Inggris, kemudian memenangkan gelar Cage Warriors kelas bulu dan ringan pada tahun 2012.

Tahun berikutnya, dia melaju ke pentas UFC (Ultimate Fighting Championship) dan memenangkan tujuh duel perdananya. Dia merebut gelar kelas bulu usai mengalahkan juara bertahan Jose Aldo, lewat kemenangan KO hanya dalam waktu 13 detik.

Semasa berkarier di dunia MMA, McGregor dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Tidak hanya di arena laga, tapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

Dari sosoknya yang garang dan kontroversial di luar ring, berikut potret kebersamaan McGregor dengan keluarga kecilnya seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (27/03/2019).

2 dari 8 halaman

Potret Bersama Kekasihnya Sebelum Menjadi Juara

View this post on Instagram

Throwing it back to almost 5 years ago!!! 😍 #FBF

A post shared by Dee Devlin (@deedevlin1) on

 

Dee Devlin memiliki peranan penting dalam kesuksesan yang diraih Conor McGregor. Wanita cantik satu ini selalu memberikan dukungan kepada petarung UFC tersebut sejak 2008.

Bahkan, Devlin sudah bersama McGregor jauh sebelum petarung asal Irlandia tersebut terkenal di mata dunia. McGregor dan Devlin mulai menjalin kisah cinta sejak 2008.

Wanita berusia 31 tahun tersebut merupakan saksi hidup perjuangan McGregor dari seorang tukang ledeng di Kota Dublin hingga menjadi salah satu petarung dengan bayaran termahal saat ini.

"Dia (Devlin) telah berjuang bersama jauh sebelum saya memiliki apa-apa dan baru memulai karier sebagai seorang petarung," ujar McGregor dikutip dari Mirror, Rabu (30/8/2017).

"Selalu ada hal yang selalu ingin saya berikan kepadanya, yakni memberikan apa yang dia mau dan pergi berkeliling dunia dengan semua kebanggaan yang telah saya raih," sambungnya.

3 dari 8 halaman

Momen Bersama Putra Sulungnya

 

Meski terlihat garang dan kontroversial di dalam maupun di luar laga pertandingan UFC, ternyata The Notorious julukan McGregor ini juga memiliki waktu kehangatan bersama anaknya Conor Jack McGregore Jr.

Ya, dari hubungan asmaranya dengan Dee Devlin, McGregor memiliki 2 anak. Kini McGregor kerap memamerkan kebersamaan dirinya bersama sang buah hati. Hal itu terbukti dalam berbagai foto yang diunggah pada laman Instagram milik McGregor.

4 dari 8 halaman

Kebersamaan dengan Keluarga Kecilnya

View this post on Instagram

Whale vs Seal. This time it’s personal.

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

 

Meski sibuk dengan banyaknya jadwal latihan, McGregor tak lupa menyempatkan diri menikmati waktu bersama keluarganya. Dalam foto ini, terlihat McGregor bisa hadir dalam momen bersama dengan istri dan anak di tengah kesibukannya.

5 dari 8 halaman

Merayakan Ulang Tahun Ibunya

 

Selain menyempatkan diri menikmati waktu bersama kekasih dan kedua anaknya, pria 30 tahun ini kerap berbagi momen dengan ibunya. Seperti momen ibunya yang berulang tahun ke-60. McGregor bersama keluarganya merayakan ulang tahun sang ibu dengan tema yang menakjubkan.

"Pesta ulang tahun ke-60 ibuku di Versace Mansion. Ibuku telah lama menjadi penggemar sutra Italia yang bagus ini. Bahkan kami adalah penggemar semua kain Italia". Tulis McGregore pada akun Instagramnya.

6 dari 8 halaman

Quality Time Bersama Keluarga Kecilnya

7 dari 8 halaman

Kompak Mengenakan Jas Berwarna yang Sama di SuperBowl

8 dari 8 halaman

Momen Bersama Saat Nonton Film

Loading