Sukses

Aksi Panda Seperti dalam Film Kungfu Panda Ini Benar-benar Ada, Amazing

Aksi Panda yang menggemaskan ini seperti dalam Film Kungfu Panda

Liputan6.com, Jakarta Aksi Panda dalam film Kungfu Panda banyak menyita perhatian pecinta film. Aksi Panda, hewan yang berasal dari Negeri Tirai Bambu ini lucu deh. Bagi kamu yang pecinya film tentu tidak asing dengan film Kung Fu Panda kan? Aksi panda dalam film Kungfu Panda tersebut ternyata benar-benar nyata ada. 

Tokoh Po atau panda yang diisi oleh Jack Black ini memang menggemaskan. Meskipun ia termasuk dalam persatuan ahli beladiri akan tetapi tingkah lakunya selalu menggemaskan meski terkadang mengesalkan.

Po sendiri merupakan karakter yang diambil dari hewan panda yang menggemaskan. Dalam film ini ia memiliki karakter yang kikuk namun sangat menyukai kung fu.

Nah, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (27/03/2019) aksi ada video aksi panda yang lucu yang bertingkah seperti Po dalam film Kung Fu Panda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panda Lucu Memainkan Tongkat Bambu

 

Dari hasil unggahan akun twitter @SlenderSherbet, terlihat video Panda ini berlari dan menggelinding lalu memainkan tongkat bambu yang akhirnya dia gigit dan dimakan. Sungguh aksi yang lucu dan menggemaskan yang dilakukan oleh Panda tersebut.

Video ini sangat populer dimana mendapatkan 24.2 ribu like dan 11.6 retweet dari pengguna twitter.

3 dari 4 halaman

Panda yang Sedang Melakukan

 

Dari hasil unggahan akun twitter @AdorablePixx, terlihat video Panda ini bergelantungan pada dahan pohon yang kecil. Panda ini tidak berukuran besar makanya dahan pohon ini tidak patah. 

Video ini cukup populer dimana mendapatkan 2.3 ribu like dan 645 retweet dari pengguna twitter.

4 dari 4 halaman

Panda yang Menggelinding

 

Dari hasil unggahan akun twitter @marvelousnature, terlihat video Panda ini melakukan aksi guling-guling di es dan tanah, sambil mencoba mengangkat kepala dengan tanganya seperti sedang melakukan gerakan "shit up".

Video ini cukup populer dimana mendapatkan 2.3 ribu like dan 645 retweet dari pengguna twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini