Sukses

Murid-murid Ini Gunakan Barang Bekas untuk Teater Film ‘Alien’, Hasilnya Keren

Apakah kamu pernah melihat acara teater? Baik di sebuah acara besar atau hanya sekedar dalam acara sekolah?

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu pernah melihat acara teater? Baik di sebuah acara besar atau hanya sekedar dalam acara sekolah? Di sekolah yang memiliki program teater bagi muridnya bisa jadi salah satu tempat untuk mengembangkan kemampuan dan kreativitas diri.

Seperti kelas teater yang ada di sebuah sekolah North Bergen High School di New Jersey, Amerika Serikat. Murid teater itu akan menampilkan sebuah pertunjukan teater dari film ‘Alien’ yang membuat para penonton bahkan netizen terpukau.

Selain kostum dan efek property yang digunakan terlihat sangat nyata, ternyata barang-barang yang digunakan adalah barang bekas yang dirombak dan diubah menjadi latar teater mereka.

Dalam garapan teater tersebut diikuti oleh 16 murid dan 3 guru yang bekerja dalam produksi teater ini. Mereka hampir menghabiskan waktu dua bulan untuk mempersiapkan semua keperluan dan produksi teater ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fotonya Viral di Media Sosial

Saat tampil di panggung teater, para penonton dibuat kagum dengan latar property dan kostum yang digunakan. Pasalnya kostum tersebut seperti kostum mahal dan tampak begitu mirip dengan aslinya.

Dilansir dari Hellogigles oleh Liputan6.com, Rabu (27/3/2019) beberapa foto itu diunggah oleh guru dan beberapa penonton yang hadir di hall sekolah untuk meyanksikan teater di Norrth Bergen High School ini.

Bahkan foto yang menyebar di media sosial banyak di upload di Instagram dan Twitter. Salah satu pembawa acara terkenal Adam Savage dan comedian Patton Oswalt juga turun memostingnya di media sosial.

3 dari 4 halaman

Hasilnya benar-benar bikin kagum

4 dari 4 halaman

Bahkan hingga menarik perhatian Patton Oswalt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.