Sukses

Beda Kegiatan Karyawan di Kantor 10 Menit Pertama Kerja Berdasarkan Umur

Begini beda kegiatan 10 menit pertama di kantor berdasarkan umur versi warganet.

Liputan6.com, Jakarta Lazimnya, setiap karyawan kantoran diharuskan berangkat ke kantor di pagi hari. Pasalnya, setiap kantor memiliki jam kerja yang sudah ditetapkan. Penentuan jam kerja ini bisa dimulai pada pagi hari dan berakhir pada sore hari atau malam hari.

Bagi karyawan kantoran, ketika sampai di kantor belum tentu sampai di meja akan langsung melibas semua pekerjaan yang ada. Ada hal-hal kecil yang akan dilakukan terlebih dahulu, seperti menata letak keyboard atau sekedar merapikan meja kantornya dari file-file yang ditata kembali.

Biasanya, setiap karyawan kantoran memiliki kebiasaan masing-masing saat akan memulai harinya di tempat kerja. Menariknya, hal itu bisa dikelompokan berdasarkan umur lho. 

Pengelompokan tersebut dilakukan oleh netizen di Twitter, berikut ini Liputan6.com kutip kisah lucu beda kegiatan karyawan kantoran dari akun Twitter, @billydolmen, Rabu (27/3/2019).

Cuitan @billydolmen di Twitter pada Selasa (26/03/2019), itu membuat klasifikasi kegiatan karyawan saat baru sampai kantor. Unggahan ini mendapatkan banyak sekali komentar yang cukup unik dimana para warganet yang berkomentar berdasarkan kebiasaan mereka sendiri ketika 10 menit pertama di kantor.

Berikut komentar yang melontarkan curhatan dan candaan dari warganet yang Liputan6.com rangkum dari media sosial twitter, Rabu (27/03/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

 

1. Umur 19 Live Instagram

 

"19an : live ig kaliya" Ungkap @Marischagaluh

Lalu mendapat balasan dari @arienzo_ "Live cuma buat rapiin rambut yaaa"

2. Menghayal Lalu Menghidupkan Laptop

Adapula karyawan yang memulai harinya dengan menghayal pergi kepantai, seperti yang disampaikan @oppik_

"Apa cuma aku sampe kantor, duduk, taruh tas. Terus menatap keluar jendela melihat langit yg sangat cerah dan cocok untuk pergi ke pantai, kemudian menghayal bentar baru hidupin laptop?" ungkap @oppik_

Cuitan ini pun dibalas oleh @aditjakartapuss "all 50, 40, 30, 20 tapi anak indie "

3. Tipe Multitasking

Dari akun twitter bernama @arumidi, ia menyampaikan 10 menit pertama di kantor versi dirinya sendiri.

"10 menit pertama di kantor verzi w, Nyalain komputer, buka tas make up, siapin sarapan instant. Mata fokus ke komputer sambil baca email, tangan kanan buat nyuap sarapan, tangan kiri pegang maskara". ungkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini