Sukses

Proses Demi Jadi Cantik Ini Awalnya Bikin Ngilu, Hasilnya Mencengangkan

Hasilnya cantik sih, tapi prosesnya bikin ngilu.

Liputan6.com, Jakarta Warganet kembali dibuat tepuk jidat melihat postingan dari akun Twitter @balqis_sidiqia. Pasalnya akun tersebut mengunggah potret sebelum dan sesudah operasi plastik dari seorang wanita.

Diperlihatkan beberapa foto setelah operasi plastik, tampak wajah wanita itu terlihat bengap. Wajah bengap itu awalnya memang terlihat mengerikan, namun nyatanya akan menjadi cantik pada kemudian hari. Seperti diketahui, operasi plastik adalah merekontruksi atau memperbaiki bagian wajah agar terlihat cantik.

Banyak prosedur medis yang dilakukan saat operasi plastik. Prosedur medis inilah yang membuat wajah menjadi bengap lseperti habis dipukul.

Seperti Liputan6.com kutip dari akun Twitter @balqis_sidiqia, berikut proses untuk terlihat cantik serta bagaimana respon netizen menanggapi hasilnya, Rabu (27/03/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Sebelum Dioperasi

Terlihat wajah seorang yang belum alami operasi plastik. Wajah tersebut memiliki pipi yang lumayan berisi. Dengan hidung yang tidak terlalu mancung. Kekurangan inilah yang berusaha ditutupi oleh wanita tersebut.

Cara untuk menutupi kekurangannya ialah dengan cara operasi plastik. Operasi plastik pun dilakukan, dengan harapan hasilnya akan memperindah wajah yang dimilikinya.

Demi terlihat cantik, wanita ini tak mempermasalahkan rasa sakit setelah operasi plastik dilakukan. Hal itu pun terlihat pada potret wajahnya setelah operasi yang diunggah oleh akun Twitter @balqis_sidiqia.

3 dari 5 halaman

Pasca Operasi Plastik

Bukan hal aneh lagi, kalau setelah proses operasi akan membuat wajah akan bengap-bengap. Begitu pula yang dialami wanita ini setelah menjalani operasi plastik. Wanita ini terlingat bengap pada wajahnya.

Matanya terlihat sipit, dengan hidung yang diperban seperti telah mengalami kecelakaan. Wajah wanita ini juga dibalut perbanpersis seperti orang habis disiksa. 

Namun bentuk wajah seperti itu tidak bertahan lama, karena akan membaik dengan cepat. Siapa sangka saat pulih dari proses recovery pasca operasi, wajah wanita ini terlihat sangat cantik.

4 dari 5 halaman

Hasil Operasi Plastik

Sungguh menakjubkan hasil yang didapatkan setelah wanita ini jalani operasi plastik. Wanita ini sudah berhasil menghilangkan pipi tembemnya. Bahkan hidungnya disulap menjadi sangat mancung.

Wajah yang agak bulat pun menjadi sangat proporsional setelah dagunya terlihat lebih lancip. Dan tentu saja, wanita ini menjadi sangat cantik usai menjalani proses yang menyakitkan usai operasi plastik.

5 dari 5 halaman

Respon Netizen

Netizen menanggapi foto proses operasi plastik ini dengan berbagai tanggapan. Adapun komentar netizen ialah sebagai berikut.

"Seperti korban curanmor" tulis akun @denistxy

"Prosesnya gini amat ya, serem asli" tulis akun @TulangRusuk_

"Sebelum operasi mukanya unik, manis. Setelah operasi mukanya jadi pasaran. Sejatinya apa yang Tuhan ciptakan sudah yang paling terbaik dari segala-galanya" tulis akun @ViNAdeSilva

"Setelah liat proses ini aku gak jadi pengen cantik, jelek aja gapapa" tulis akun @PanggilAjaFani

Itulah tanggapan netizen terhadap perempuan operasi plastik, yang prosesnya bikin ngilu. Harus disyukuri apa yang diberikan Allah. Operasi plastik memang berikan hasil instan, tapi ketika tua nanti memang ada risiko yang mengintainya. So bersyukur saja dengan kondisi yang dimiliki saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini