Sukses

Begini Jadinya Kalau Superhero Avengers Diganti Juri D'Academy, Siapa Jagoanmu?

Liputan6.com, Jakarta Avengers adalah tim superhero yang berisikan superhero dari Marvel. Dalam tim tersebut terdapat Captain America, Iron Man, Black Widow, Thor, Loki dan masih banyak lagi. Bagi kamu penggemar superhero Marvel, pasti sudah tak sabar menunggu rilis film terbarunya.

Film besutan Marvel bertajuk, Avengers: Endgame menjadi salah satu film superhero paling ditunggu. Terutama, bagi para penggemar komik dan film Marvel di seluruh dunia. Film ini dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada April 2019.

Di film Avengers: Endgame, para superhero masih harus melawan musuh mereka, Thanos. Thanos masih menjadi musuh terkuat yang pernah dilawan oleh Avengers, ketimbang lawan-lawan di film-film Marvel sebelumnya.

Dalam film The Avengers para pemainnya adalah pemain yang ikonik terhadap peran yang dimainkannya. Nah, bagaimana jadinya apabila superhero Avengers ini digantikan oleh para juri dan pembawa acara DAcademy?

D'Academy atau disingkat DA (nama lain atau kepanjangan dari Dangdut Academy) adalah acara musik realitas sekaligus ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia yang ditayangkan oleh Indosiar.

Ingin tahu gimana jadinya jika superhero di film Avengers digantikan oleh jusri D'Academy? Berikut foto-foto kolasenya yang Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @mememekanlirik, Rabu (27/03/2019).

2 dari 6 halaman

Nasar KDI Sebagai Iron Man

3 dari 6 halaman

Ramzy Sebagai Hulk

4 dari 6 halaman

Inul Daratista Sebagai Black Widow

5 dari 6 halaman

Shoimah Sebagai Captain Marvel

6 dari 6 halaman

Irfan Hakim sebagai Captain America