Sukses

Cuitan Pelesetan Lagu "Waktu yang Salah" Ini Cocok Dinyanyiin Pas Tanggal Tua

Video pelesetan lagu ini cocok buat kamu yang lagi kantong kering.

Liputan6.com, Jakarta Kalau kamu penggemar musik indie pasti pernah mendengar lagu yang berjudul "Waktu yang Salah" karya Fiersa Besari.  Lagu ini rilis sejak tahun 2014 yang lalu. Bergenre folk lagu ini mampu membius para pejuang asmara.

Namun, beberapa waktu yang lalu lagu ini booming kembali ketika salah satu penyanyi Hanin Dhiya membuat cover lagu tersebut pada akhir Februari 2019 yang lalu.

Lirik yang paling menyentuh dari lagu tersebut ialah, "Kita adalah rasa yang tepat, Di waktu yang salah". Apalagi untuk kamu kaum yang terjebak dalam "fall in love with people we can’t have", pasti lagu ini mampu membuat hatimu kian teriris.

Namun, rupanya lagu ini enggak cuma cocok buat pejuang kaum "fall in love with people we can’t have" aja loh, tapi juga buat kamu yang lagi dirundung kesedihan karena enggak punya duit.

Ide kreatif para netizen memang tidak ada habisnya, sejumlah netizen membuat pelesetan cuitan lirik dari lagu “Waktu yang Salah”. Jika dinyanyikan kembali, lirik pelesetan lagu tersebut sesuai dengan iramanya loh. Wah bisa nih jadi lagu favorit kamu dikala tanggal tua.

Daripada penasaran, berikut Liputan6.com rangkum dari akun twitter @gabikinkembung, Rabu (27/3/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Cuitan Plesetan Lagu

Dalam video pendek berdurasi 1 menit 44 detik tersebut, terlihat aksi netizen di Twitter yang saling berbalas kicauan. Bukan sembarang twit, kicauan netizen itu rupanya seteman, yakni surhatan tentang isi hatinya ketika kondisi keuangan sedang tak menentu. Menariknya, kicauan tersebut jika disatukan membentuk pelesetan lagu. Berikut ini videonya.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah diunggah pada 23 maret 2019 yang lalu ini sudah ditonton hingga 485 ribu orang. Video pendek ini juga mendapat 14 ribu lebih retweet dan 17 ribu like. Bahkan diretweet oleh Fiersa Besari.

Video cuitan pelesetan lagu ini menurut salah satu netizen sesuai dengan keadaan di tanggal tua, seperti akun twitter @ratnanab yang menuliskan

"Kisah pilu dompet saat tanggal tua:')" tulisnya 

Ada juga yang memuji karya pelesetan lau ini seperti akun twitter @tmeilina_  yang menuliskan

"Gabutt nya kreatif mas!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini