Sukses

6 Jenis Orang Kalau Lagi Ngechat Versi Netizen Ini Kocak Abis

Kamu versi ngechat yang mana?

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi telah mengubah pola komunikasi antarmanusia. Salah satu cara berinteraksi dengan banyak teman sekaligus ialah melalui grup chat.

Saat ini komunikasi jadi lebih gampang dengan menggunakan aplikasi chatting yang bisa kamu gunakan. Dengan sekali klik, kamu bisa membagikan apa saja. Mulai dari pesan singkat, foto, video, file juga lokasi sekalipun. Bahkan kamu juga bisa membuat grup chatting, mulai dari teman sekolah, teman main, grup kantor juga keluarga besar.

Saat ini penggunaan aplikasi chatting sudah sangat masif. Hampir semua orang menggunakan setidaknya satu aplikasi bertukar pesan. Ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan saat melakukan chat. Di antaranya sebagai sarana berkomunikasi yang paling mudah, cepat dan efisien, dapat berkonsultasi lebih mudah serta bisa digunakan untuk berkumpul pada suatu grup atau multiple chat.

Berbicara soal chat, tak terlepas dari tipe-tipe orang yang aktif dalam berkomunikasi melalui chat. Ada beragam tipe orang yang aktif dalam berkomunikasi melalui chat. Antara lain ada tukang spam, pelawak, pembuat masalah, tukang gosip, tukang telat baca hingga ada yang cuma diam.

Berikut jenis orang kalau lagi ngechat yang Liputan6.com rangkum dari Twitter, Rabu (27/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jenis orang normal dalam ngechat

3 dari 7 halaman

2. Jenis orang yang chat cuma di read doang

4 dari 7 halaman

3. Jenis orang selalu online tapi si dia enggak pernah mau balas

5 dari 7 halaman

4. Jenis orang yang bingung chatnya bagaimana

6 dari 7 halaman

5. Jenis orang yang usil dan suka merusak hubungan orang lain

7 dari 7 halaman

6. Jenis orang yang langka dan telat merespon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.