Sukses

Curhatan Salah Mengeja Nama Ini Kocak Abis, Kamu Pernah Ngalamin?

Salah mengeja dan mengucapkan nama kadang membuat kesal.

Liputan6.com, Jakarta Nama merupakan sebuah doa yang terselip dari kedua orang tau. Namun tak semua orang memiliki sebuah nama dengan pengucapan sederhana. Bahkan bisa jadi nama yang kamu miliki adalah gabungan dari nama kedua orang tuamu.

Untuk seseorang yang baru berkenalan denganmu, biasanya akan kesulitan untuk mengeja ataupun mengucapkan nama kamu. Terkadang perlu beberapa kali kamu mengulang nama, orang tersebut bisa saja tetap salah. Bukan itu saja, tapi nama yang mirip dengan nama bulan kelahiran pun akan ditanyakan. Meskipun memang benar, tapi bagi si pemilik nama akan bosan mendengarnya.

Curhatan mengenai salah mengeja nama, pengucapan ataupun sebagai bahan candaan ini pun beredar di media sosial. Bukan hanya salah mengeja nama saja, tapi curhatan warganet yang memiliki nama mirip dengan publik figur pun kerap dijadikan candaan. Meski terlihat kesal, tapi saat membacanya pun kamu juga akan tertawa.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @daraprayoga, Kamis (28/3/2019), berikut ini beberapa curhatan warganet yang memiliki nama sulit untuk dieja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mau marah tapi gimana gitu ya

3 dari 6 halaman

2. Siapa yang sering salah panggilan?

4 dari 6 halaman

3. Duh disamain sama anak artis ya

5 dari 6 halaman

4. Nih yang namanya ambil dari nama bulan pasti ngerasain juga

6 dari 6 halaman

5. Sering jadi bahan candaan ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini