Sukses

5 Video Parodi Pembukaan 20Th Century Fox Ini Kreatif Abis

Video parodi 20Th Century Fox ini kreatif abis.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu yang hobi nonton film, tentu sudah enggak asing lagi dengan 20th Century Fox bukan? 20Th Fox Century adalah perusahaan film Holliwood asal Amerika Serikat. 20th Century Fox, kependekan dari Twentieth Century Fox Film Corporation, adalah salah satu studio film utama, terletak di Century City, California, Amerika Serikat, persis di barat Beverly Hills.

20th Century Fox awalnya bernama 20th Century Pictures. Logo 20th Century Pictures tersebut didesain oleh Emil Kosa, Jr, berupa 3 baris kata-kata, "20th", "CENTURY", dan "PICTURES Inc", yang dibentuk dari cadas atau logam. Kata-kata tersebut ditumpuk di atas satu sama lainnya dan disertakan dengan ukiran baris untuk memisahkan antar kata.

Kata "20th" berukuran besar dan sisanya berukuran kecil. Logo ini disertai dengan panggung bundar seperti struktur berada di bawah tumpukan kata dan terdapat sotoran lampu. Logo 20th Century Fox, diluncurkan tahun 8 November 1935, sama seperti 20th Century Pictures, dengan nama "FOX" mengganti kata "PICTURES Inc".

Sementara musik khas 20th Century Fox - Ident dirancang oleh Alfred Newman. Dengan memiliki musik yang khas ini, video pembukaan ini sering kali diparodikan oleh warganet, di mana parodi video biasanya bertemakan orang terpleset atau sedang jatuh. Berikut Liputan6.com rangkum video parodi pembukaan 20th Century Fox dari berbagai sumber, Kamis (28/03/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Wanita yang Kepalanya Terkena Daun Pintu

3 dari 6 halaman

Kepala Bocah yang Terkena Daun Pintu

4 dari 6 halaman

Terpeleset di Kap Mobil

5 dari 6 halaman

Benda di Kamar Mandi pun Bisa Dikreasikan

6 dari 6 halaman

Parodi Remix

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.