Sukses

Lisa Blackpink Genap 22 Tahun, Intip Transformasi dari Pre-Debut Hingga Kini

Lisa Blackpink ulang tahun pada 27 Maret lho.

Liputan6.com, Jakarta Blackpink, siapa yang tak mengetahui girl grup asal Korea Selatan yang satu ini? Tanggal 27 Maret 2019 kemarin merupakan salah satu hari membahagiakan bagi salah satu member Blackpink. Pasalnya Lalisa Manoban atau yang lebih dikenal sebagai Lisa Blackpink ini genap berusia 22 tahun.

Tentu saja momen ulang tahun Lisa Blackpink ini tak terlewatkan oleh para penggemar Blackpink yang disebut dengan Blink. Media sosial terutama Twitter pun ramai dengan pagar #AceLalisaDay. Bahkan tagar ini pun sempat menjadi trending topik loh.

Lisa serta member Blackpink lainnya pun sukses menjadi salah satu bintang K-pop terpopuler. Bukan hanya di Korea Selatan saja, tapi juga di mancanegara bahkan Indonesia.

Pada 20 Januari 2019 lalu, Blackpink pun sukses menggelar konser di Jakarta. Diketahui pula bahwa dalam waktu dekat Blackpink akan melakukan comeback. Hal ini bisa kamu lihat dari akun instagram Blackpink serta masing-masing member yang mengunggah foto poster comeback mereka.

Lisa Blackpink sendiri memulai debut bersama member lain di tahun 2016. Ia menempati posisi sebagai lead dancer dan juga rapper pada gir lgroup asuhan YG Entertainment ini.

Setelah sukses menjadi idol K-pop, Lisa Blackpink pun telah memiliki akun Instagram pribadi dengan nama @lalalalisa_m. Bukan hanya memiliki akun Instagram saja, tapi Lisa Blackpink juga memiliki akun YouTube pribadi dengan nama Lilifilm official.

Penasaran bagaimana transformasi dari Lisa Blackpink sebelum debut hingga kini? Berikut ini transformasi dari Lisa Blackpink yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dengan model rambut pixie cut tetap cantik

3 dari 8 halaman

2. Ganti gaya rambut sudah Lisa lakukan dari dulu

4 dari 8 halaman

3. Foto yang diunggah YouTube YG Entertainmet sebelum debut yang curi perhatian

5 dari 8 halaman

4. Foto sebelum debut bersama Blackpink, terlihat sangat cantik ya

6 dari 8 halaman

5. Potret di video klip DDU-DU DDU-DDU sangat berkarisma

7 dari 8 halaman

6. Lisa Blackpink memang senang ganti gaya rambut

8 dari 8 halaman

7. Potret Lisa Blackpink untuk comeback terbaru di 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini