Sukses

Pria Ini Wujudkan Impian Anak-Anak Tentang ‘Transformers’, Hasilnya Keren

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta film series, salah satu film yang menarik untuk ditonton adalah Transformers. Film series bergenre fiksi asal Amerika ini dirilis pada tahun 2007 dengan judul ‘Transformers’.

Film Transformers bercerita tentang makhluk robot dari planet Saibertron yang datang ke bumi. Dalam film tersebut terdapat dua kelompok utama yaitu antara Autobots yang dipimpin oleh Optimus Prime dan Decepticon yang dipimpin Megatron.

Kedua robot tersebut datang ke bumi dengan berubah dan menyesuaikan bentuk tubuh mereka dengan beragam kendaraan yang ada di bumi seperti mobil, bus, truk, pesawat terbang dan lainnya.

Memberikan tampilan visual yang apik dan menarik, tak heran jika banyak anak-anak dan orang dewasa yang sangat menyukai film Transformers ini. Bahkan saking cintanya dengan film ini, banyak orang yang hobi mengoleksi pernak-pernik bertemakan Transformers.

2 dari 3 halaman

Buat Kostum Transformer yang Diminati Anak-anak

Tingginya antusias banyak orang terhadap Transformers, ada seorang pria dan istrinya yang membuat kostum Transformers yang unik serta bisa langsung digunakan oleh anak-anak. Dilansir Liputan6.com, Kamis (28/3/2019) dari laman akun twitter INSIDER @thisisinsider mengutip sebuah video berdurasi 3 menit 11 detik.

Dalam video tersebut diketahui pria yang mewujudkan impian anak-anak terhadap costume Transformer itu bernama Mark Petryczka dan istrinya Cheryl Beltran. Mereka membuat kostum dimana anak-anak dapat berubah menjadi robot Transformer dan kendaraan, mirip seperti adegan di dalam film.

Seperti di dalam film Transformers, anak-anak ini saat berdiri terlihat seperti menggunakan kostum robot biasa. Namun saat mereka berjongkok, terlentang dan meringkuk kostumnya akan berubah seperti kendaraan mobil dan pesawat terbang.

3 dari 3 halaman

Hanya Terbuat dari Kardus, Hasilnya Keren

Ide kostum ala robot Transformer tersebut, berawal saat dirinya dan anaknya ingin mengikuti kontes kostum Hollywod. Kala itu ia mencari bahan disebuah toko, namun sayang ia hanya menemukan barang-barang yang sulit dirombak menjadi sebuah kostum.

Kemudian anak laki-lakinya melihat sebuah koleksi Transformers miliknya dan berkata bahwa ia ingin menjadi Optimus Prime. Mark kemudian mendapatkan ide untuk membuat kostum Transformers.

Ia mencari tahu melalui internet dan mulai mencoba membuatnya menggunakan kardus. Mark dibantu oleh istrinya yang bertugas memberikan hiasan detail agar lebih mirip dengan aslinya. Mark dan kedua anaknya senang berkeliling dan menampilkan kostumnya di publik. Banyak orang yang melihatnya dan merasa kagum.

Loading