Sukses

Phuket Jadi 10 Destinasi Wisata Terbaik Dunia, Berikut 5 Tempat Eksotisnya

Liputan6.com, Jakarta Banyak kota di Thailand yang menyimpan keindahan. Salah satu wisata indah di Thailand yang sayang banget buat dilewatkan adalah Phuket. Keindahan Phuket memang patut diacungi jempol. Phuket akan membuat pikiranmu terasa lebih segar dengan banyak destinasi seru yang ada disana.

Phuket adalah pulau terbesar di Thailand yang membentang seluas 576 km2. Phuket memang sudah dari dulu terkenal keindahannya. Hal itu membuat Phuket menjadi destinasi wajib bagi para travelers. Keindahan yang disajikan Phuket memang sangatlah mempesona terutama wisata alam, seperti pantai dan viewpointnya.

Bahkan pesona wisata Phuket ini masuk dalam daftar destinasi terbaik di dunia dalam 2019 Travelers' Choice Award. Berikut ini LIputan6.com rangkum, Kamis (28/03/2019) daftar destinasi terbaik dunia versi Trip Advisor serta destinasi wisata Phuket yang wajib kamu kunjungi saat ke Thailand.

2 dari 4 halaman

10 Besar Destinasi Terbaik Dunia

Keindahan Phuket memang tidak diragukan lagi. Banyak wisata yang siap menyegarkan kepala ada di sana. Tak heran jika keindahan Phuket tersebut diakui dunia. Selain Phuket, berikut ini 10 tempat destinasi wisata terbaik di dunia versi Trip Advisor.

1. London, Inggris

2. Paris, Prancis

3. Roma, Italia

4. Crete, Yunani

5. Bali, Indonesia

6. Phuket, Thailand

7. Barcelona, Spain

8. Istanbul, Turki

9. Marakesh, Maroko

10. Dubai, Uni Emirat Arab

Dua destinasi wisata di Asia Tenggara ialah ada Phuket dan Bali. Keduanya memang mempesona dan patut dikunjungi.

3 dari 4 halaman

5 Wisata Eksotis di Phuket

Banyak destinasi eksotis di Phuket, yang pastinya bikin kamu ingin lama-lana disana. Sekiranya ada 5 wisata seru di Phuket yang harus dikunjungi.

1. Pantai Patong

Keeksotisan Phuket diawali dari indahnya Pantai Patong. Pantai Patong memiliki pasir pantai yang lembut dengan air pantai yang jenih. Pantai Patong juga bisa dinikmati dengan berbagai olahraga seperti Muay Thai dan Tinju.

Hiburan malam juga ada di Pantai Patong ini dengan restoran dekat pantainya. Pantai yang memiliki 16,4 km kuadrat ini jadi favorit pantai bagi wisatawan Eropa. Jadi jangan kaget kalau misal disana bertemu banyak turis Eropa.

2. Phuket Fantasea

Phuket Fantasea jadi destinasi wajib liburan di Phuket. Phuket Fantasea ialah taman bermain dengan adanya kolaborasi Thailand. Pertunjukan budaya yang dimaksud ialah pertunjukan gajah.

Selain pertunjukan budaya, disana juga menjadi pusat belanja dan pameran. Malam di Phuket akan menjadi indah saat malam hari, dengan kembang api selalu dinyalakan disetiap malamnya.

3. Karon

Karon menjadi tempat recommended lainnya di Phuket. Karon adalah tempat titik pemandangan yang bisa melihat dengan indah 2 pantai sekaligus. 2 pantai yang dimaksud ialah pantai Karon dan pantai Kata. Kamu bisa menikmati senja disana.

Kesyahduan yang tiada dua siap kamu rasakan. Pemandangan yang eksotis akan siap buat kamu tidak bosan-bosan untuk berswafoto.

4 dari 4 halaman

Promthep Cape dan Phi Phi Island

4. Promthep Cape

Kalau ingin melihat golden sunrise, silakan berkunjung ke Promthep Cape. Promthep Cape ialah tempat eksotis di ujung selatan Phuket. Tempat ini sangat instagramable.

Jadi pastikan sudah siapkan gaya terbaikmu saat mau berfoto di tempat ini. View point Promteph Cape keren abis!

5. Phi Phi Island

Inilah keeksotisan Phuket yang sebenarnya. Phi Phi Island ialah sebuah pantai dengan pasir putih lembut. Dengan air yang terlihat sangat jernih. Siapapun yang melihatnya pasti akan merasa ingin berenang disana.

Keeksotisan pantai ini ialah banyaknya gugusan pulau yang cantik. Sangat bagus untuk dijadikan background foto. Destinasi wisata disana sangat populer, sehingga banyak wisatawan yang berkunjung disana. Hari libur akan membuat pantai ini sangat padat.

Itulah sekilas tentang Phuket, destinasi wisata yang keindahannya sudah diakui dunia.

Loading