Sukses

Ragam Jenis Manusia di Akhir Bulan Versi Netizen Ini Bikin Miris

Ada saja kreativitas netizen tentang jenis manusia.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang keadaan akhir bulan cukup membuat miris. Apalagi saat menjelang akhir bulan kamu belum gajian, sedangkan beberapa kebutuhan mulai menipis. Bagi kamu yang masih duduk dibangku kuliah tentu saja harus pintar mengatur keuangan.

Keadaan saat akhir bulan memang tidak bisa diprediksi. Akan tetapi tentu saja lebih banyak harus bersabar dan tabah menghadapi akhir bulan. Fenomena orang-orang yang tersiksa saat akhir bulan ini menarik perhatian warganet di media sosial Twitter. Bahkan mereka membuat kelas-kelas khusus tentang jenis manusia di akhir bulan. Dalam akun Twitter milik @ikramarki, ia pun membedakan jenis manusia di akhir bulan.

Tentu saja cuitannya ini ramai oleh warganet yang turut memberi komentar. Bahkan ada pula warganet yang menambahkan jenis manusia di akhir bulan. Miris, itu yang bisa kamu rasakan saat membaca cuitan tersebut. Namun bukan hanya miris loh, kamu pun akan tersenyum karena kreativitas warganet yang memiliki imajinasi mengenai jenis manusia di akhir bulan.

Penasaran jenis manusia seperti apa saja yang ada saat akhir bulan? Berikut telah Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @ikramarki, Kamis (28/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Berdoa yang terbaik aja deh ya

3 dari 6 halaman

2. Waduh kalau kaya gini gimana dong?

4 dari 6 halaman

3. Kamu yang mana nih?

5 dari 6 halaman

4. Pernah merasakan enggak diposisi ini?

6 dari 6 halaman

5. Pejuang yang tabah nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.