Sukses

Bosan? Ini Serial TV yang Bisa Kamu Tonton Berdasarkan Zodiak

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk bersantai di akhir pekan, apalagi ketika kamu yang lagi bosan dan mager alias malas gerak.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk bersantai di akhir pekan. Apalagi ketika kamu lagi bosan dan mager alias malas gerak. Salah satunya adalah dengan menonton serial TV barat hingga serial dari Korea terbaru biasanya jadi alternatif terbaik.

Mungkin masalah kamu tak habis sampai di sini. Setelah mendapatkan pencerahan mengatasi kebosanan dengan menonton serial TV, masalah baru akan muncul. Kamu pasti bertanya-tanya serial TV apa yang paling menarik dan cocok untuk ditonton.

Tak perlu capek-capek membaca review. Ternyata zodiakmu bisa membantu kamu untuk memilih serial TV yang tepat lho. Penasaran apa saja? Berikut serial TV yang bisa kamu tonton berdasarkan zodiak, seperti Liputan6.com lansir dari Her Beauty, Kamis (28/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serial TV Berdasarkan Zodiak

1. Aries - Game of Thrones

Serial yang akan lanjut ke Season 8 ini memang mengundang perhatian banyak netizen. Serial ini cocok buat kamu yang menyukai genre fantasy dan thriller.

Aries tertarik pada kekuasaan, sehingga mereka pasti akan menikmati dinamika kekuatan di serial TV Game of Thrones. Pertunjukan ini memiliki perpaduan sempurna antara kekerasan, hasrat, ambisi, dan pertarungan demi tahta untuk menjaga Aries tetap di kursi mereka.

2. Taurus - The Crown

Orang-orang Taurus sangat menghargai hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Mereka mencintai kemewahan dan menghargai tradisi.

The Crown tampaknya memiliki semua yang mereka butuhkan. Mulai dari bangsawan dan kostum yang sangat mewah hingga nilai-nilai tradisi.

3. Gemini - Handmaid's Tale

Handmaid's Tale karangan Margaret Atwood yang terbit pada 1985 ini menempelkan citra pada pikiran lewat penggambaran distopia masa depan. Di mana perempuan harus menjalani perbudakan reproduksi agar mengandung anak-anak kalangan elite. Dan mantel merah serta topi putih itu adalah seragam tanda tunduk mereka. Sifat ganda Gemini akan menyukai ini.

3 dari 5 halaman

Serial TV Berdasarkan Zodiak: Cancer

4. Cancer - Grace & Frankie

Jika kamu Cancer, serial TV Grace & Frankie sangat cocok untuk kamu. Kamu akan dihibur, dibuat berpikir, dibuat tertawa. Ini adalah serial TV yang sempurna untuk Cancer.

5. Leo - Pose

Leo akan menyukai tarian, drama, dan musik dalam pertunjukan di serial Pose. Karakter utama pada serial ini akan mengaduk perasaan Leo saat menontonnya.

6. Virgo - Glow

Sebuah kisah tentang seorang aktris yang berusaha untuk mencapai ketenaran dengan memasuki dunia gulat yang aneh dan kejam. Kamu belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya, tetapi ini pasti sesuatu yang akan dinikmati Virgo.

4 dari 5 halaman

Serial TV Berdasarkan Zodiak: Libra

7. Libra - Russian Doll

Libra menyukai petunjuk sarkastik dengan selera humor yang gelap, dan itulah yang diberikan oleh serial TV Russian Doll. Perpaduan yang baik antara kesenangan, misteri, dan momen dramatis senyum Natasha Lyonne klasik.

8. Scorpio - Killing Eve

Drama dua karakter wanita kuat yang merupakan pembunuh berantai dan seorang petugas keamanan ini sangat menarik untuk Scorpio. Scorpio akan diajak untuk berfantasi dan mencari posisi mereka ada dimana, jika seandainya berada di film tersebut.

9. Sagitarius - Big Little Lies

Sagitarius suka sedikit gosip dan desas-desus. Dan serial TV Big Little Lies adalah tentang kota kumuh tepi pantai, penuh misteri, drama dan rahasia gelap bersembunyi di balik pagar putih yang sempurna, pasangan bahagia, dan rumah yang indah.

5 dari 5 halaman

Serial TV Berdasarkan Zodiak: Capricorn

10. Capricorn - Girls

Capricorn sulit ditentukan, mereka bisa berubah-ubah. Itulah mengapa Girls tampak menyenangkan bagi Capricorn. Serial ini mengisahkan 4 pemeran wanita yang sangat kuat dan tetap berteman meskipun ada banyak kesulitan.

11. Aquarius - Unbreakable Kimmy Schmidt

Aquarius cenderung cukup unik, sehingga mereka akan menyukai Kimmy Schmidt Unbreakable. Serial ini punya alur cerita yang tidak biasa, karakter unik, menarik, dan lucu.

12. Pisces - Marvelous Mrs. Maisel

Pisces akan benar-benar menyukai kisah Ibu Marvelais yang luar biasa, yang pada dasarnya memiliki kehidupan yang sempurna. Ini adalah kisah tentang bakat dan tekad yang akan menginspirasi kamu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini