Sukses

Pria Ini Beri Nasihat untuk Tiga Bocah, Endingnya di Luar Dugaan

Pria ini memberikan nasihat untuk hemat.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua orang memiliki kehidupan yang berlebih. Bahkan banyak pula yang memiliki kehidupan sederhana ataupun berada dibawah garis kemiskinan. Di zaman serba modern saat ini, banyak anak kecil yang sudah memiliki ponsel pribadi.

Namun bagi sebagian masyarakat, tentu saja para orang tua tidak bisa memberikan hal tersebut. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, ada tiga orang anak kecil yang masih duduk di bangku sekolah dasar meminta uang saku. Namun dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @juriglagu terdengar suara pria yang justru memberikan nasihat kepada ketiga anak tersebut.

Dilansir Liputan6.com dari akun Twitter @juriglagu, Kamis (28/3/2019), ia memberi nasihat untuk berhemat dan tidak perlu ikut-ikutan anak lain yang memiliki hp. Selain itu, pria tersebut pun memberi petuah agar tak perlu merasa kalah gaul jika tidak punya hp. Ia menyuruh ketiga anak kecil tersebut untuk memiliki uang yang banyak agar saat dewasa bisa membeli hp sendiri.

Namun, pada akhir nasihat di video tersebut justru terjadi momen yang di luar dugaan. Setelah memberi nasihat kepada ketiga anak tersebut, ia justru memberikan masing-masing uang saku. Akan tetapi masing-masing anak mendapatkan cukup banyak yaitu satu ikat uang. Tak diketahui pasti berapa jumlah uang yang didapat. Tapi tentu saja hal ini membuat warganet lainnya kesal karena ending yang tak diduga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Videonya Viral

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang viral di media sosial ini tentu saja mendapat perhatian warganet. Selain itu, banyak pula warganet yang turut memberi komentar. Namun banyak warganet yang kesal karena ending video tersbut.

Seperti yang ditulis oleh aku @rizkianisa1.

"Nasehat nya ngenanya banget endingnya subhanallah"

Lain pula oleh akun @dimasandrynto yang mengatakan bahwa jika diberi uang saku sebanyak itu tetap akan habis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.