Sukses

Driver Ojol Ini Tulis Doa Perjalanan 2 Agama di Helmnya, Pesannya Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Jenis transportasi di Indonesia ada tiga yakni transportasi darat, laut dan udara. Transportasi darat sendiri menjadi transportasi favorit bagi orang Indonesia. Oleh sebab itu perkembangan transportasi darat terus alami kemajuan.

Kemajuan yang terlihat nyata ialah keberadaan ojek online di Indonesia. Dari yang awalnya hanya ojek pangkalan kini sudah berubah menjadi online.

Ojek online memang terbukti efektif karena mempermudah pekerjaan. Harga yang ditawarkan juga lebih murah karena dihitung berdasarkan jarak per kilometer.

Banyak manfaat yang didapatkan dari ojek online. Selain untuk mempermudah transportasi, bisa juga untuk memesan makanan atau mengirim barang. Kemudahan yang ditawarkan ojek online inilah yang membuat perkembangannya di Indonesia menjadi sangat pesat.

Tak ayal, kini di Indonesia banyak sekali yang menjadi driver ojek online. Terkadang tingkah laku driver ojek online pun juga menarik perhatian para netizen. Seperti yang dilakukan driver ojek online yang diketahui bernama Agus.

Seperti Liputan6.com kutip dari akun Twitter @yorgita yang mengunggah foto helm driver ojek online yang ia naiki, Jumat (29/03/2019). Unggahan akun Twitter tersebut kemudian ramai dikomentari para netizen karena hal unik pada driver ojek online.

2 dari 3 halaman

Helm Driver Ojek Online

Driver ojek online dengan nama Agus ini sukses curi perhatian netizen. Pasalnya, Agus melakukan hal unik yang tidak biasa driver ojek online lain lakukan.

Agus menempelkan kertas dengan tulisan yang unik di belakang helmnya. Tak disangka, kertas tersebut malah menarik perhatian salah satu pelanggannya. Salah satu pelanggannya memotret tulisan yang ada pada kertas di helm Agus dan mengunggahnya ke media sosial.

Sontak saja, unggahan itu pun menjadi viral di media sosial Twitter. Ternyata yang menarik perhatian netizen adalah tulisan pada kertas yang menempel di helm Agus. Tulisan tersebut ternyata adalah doa perjalanan ditulis untuk dua agama.

Tertulis doa perjalanan untuk muslim dan nonmuslim pada kertas tersebut. Selain itu, di bawah doa perjalanan untuk dua umat agama tersebut juga ada tulisan yang tak kalah menjadi sorotan. Ya, tulisan itu berisi "Perbedaan jangan membuat kita saling membenci".

Banyak netizen yang mengapresiasinya karena mengingatkan kembali untuk bertoleransi meski berbeda. Ya, di saat Indonesia tengah ramai diberitakan krisis toleransi, Agus justru mengingatkan kembali untuk tak saling membenci.

Apa yang tertulis di helm Agus sontak menjadi viral. Dalam waktu singkat, unggahan tersebut mendapat ribuan Like dan Retweet. 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Helm yang dipakai driver ojek online bernama Agus ini memang sedang menjadi perhatian netizen. Banyak netizen yang berkomentar melihat helm Agus. Berikut beberapa komentar netizen tentang helm Agus:

"That 'perbedaan jangan membuat kita saling membenci' applause," tulis akun @golongansiapa

"Nah, jempol banget," tulis akun @andi_wawo

"Semoga rezeki bapaknya lancar ya," tulis akun @amazingmochaa

"Salfok ke tulisannya, rapi betul," tulis akun @agustinusgalih_

"bintang 7 buat bapaknya," tulis akun @rradithadid

Itulah berita tentang uniknya helm yang tertera doa perjalanan milik seorang driver ojek online. Sangat perlu diapresiasi, dan semoga Agus dilancarkan rezekinya.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Momen Kocak Saat Driver Ojek Online Kehujanan Ini Bikin Ketawa
Artikel Selanjutnya
6 Pantun ala Pengemudi Ojek Online Ini Bikin Ketawa Geli