Sukses

Tingkah Kocak Emak-emak Usilin Temannya yang Lagi Tidur Ini Lucu Banget

The Power of Emak-emak yang bikin ngakak

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu atau emak biasanya terkenal cerewet dengan anak-anaknya. Emak-emak biasanya menjadi orang yang paling peduli dengan apapun yang terjadi dengan si anak. Dia juga menjadi orang yang paling berkuasa di rumah dan suka memberi perintah. 

Namun begitu, segala hal tentang emak-emak ini memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Apalagi kalau sudah berkaitan dengan emak-emak zaman now yang gayanya kocak abis. Yap, emak-emak bawa motor memang seringkali jadi sorotan.  Kelakuan mereka yang sering seenaknya sendiri memang suka bikin geregetan pengendara lainnya.

Mulai dari pasang sein tapi nggak belok-belok, sampai yang paling parah masuk jalan tol nggak pakai helm pula. Nggak hanya perubahan dalam hal teknologi, di era serba canggih ini banyak istilah yang bermunculan. Salah satunya istilah The Power of Emak-emak. Istilah ini sendiri merujuk pada ibu-ibu milenial dengan segala kelakuannya yang super 'ajaib'.

Biasanya, dalam kehidupan sehari-hari, para emak zaman sekarang ini penuh dengan keberanian dan kenekatan yang bisa bikin orang lain geleng kepala dibuatnya. Saking nyelenehnya, tingkah emak zaman now terkadang absurd dan kocak bukan main. Salah satunya adalah tingkah kocak emak-emak usilin temannya yang lagi tidur ini, Jumat (29/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emak-emak usilin temannya lagi tidur

Dalam video yang diunggah oleh aku bernama @tariqhilmi tersebut terlihat seorang emak berbaju merah sedang berjalan mendekati tiga orang teman-temannya yang lagi tidur dengan membawa sebuah gelas yang berisi air.

Si emak-emak berjalan dengan perlahan dan berdiri diri  diatas kepala temannya yang sedang lagi tidur.

Kemudian si emak-emak mulai memasukan gelas yang berisi air tadi ke dalam mulut temannya yang sedang tidur.

Lalu si emak-emak mulai perlahan-lahan kembali meninggalkan tempat tersebut, namun saat si emak-emak mulai berjalan lalu terdengar suara “@#$%&MN&#^&&” dari mulut temannya yang tadi ia jahilin.

3 dari 3 halaman

Komentar gelak tawa netizen

Tak ayal tingkah kocak emak-emak jahilin temannya yang lagi tidur ini mengundang gelak tawa dari netizen. Namun, ada juga yang meragukan bahwa video tersebut sudah di setting atau di atur. Akan tetapi bagaimanapun juga setiap orang yang melihat menu ini pasti akan tertawa terbahak-bahak melihat tingkah kocak emak-emak tersebut.

Kenapasi ya 😂 Aku tadi ngira, tu org bertiga bakal disiram. Ternyata worse 😭 nangisssku dibuatnya 😭😂😭😂😭😂” oleh @thelastsosa

Menggeluporrrrr masing masing terkejutt🤣” oleh @shuhaidano

Aku x tau knp aku x gelak .. tp ulang sudah brapa kali” oleh @AnchetaAtiqah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.