Sukses

4 Parodi Lagu Musisi Dunia Versi Low Budget Ini Bikin Ngakak

Parodi musik versi kearifan lokal

Liputan6.com, Jakarta Generasi di masa sekarang tumbuh besar bersama gadget dan teknologi. Banyak konten video yang ditonton anak-anak hingga dewasa. Seperti video kocak yang selalu punya penonton setia. Tak heran jika banyak orang memproduksi video kocak, diantaranya video parodi. 

Salah satu video lucu hasil karya anak-anak ialah performa menyanyi lagu ' 7 rings. Dalam parodi ini terlihat seorang anak muda memparodikan lagu dari 7 Rings milik Ariana Grande versi Low Budget. Video parodi lagu 7 Rings ini pertama kali di unggah oleh akun twitter @_ihsan86.

Dalam video tersebut telihat seorang anak memparodikan lagu 7 Ring dengan mengedit cuplikan video clip aslinya dengan menampilkan dirinya memakai bergaya bak Ariana Grande dengan pakai kaos dan celana pendek ditambah dengan tudung di kepalanya. Setelah ditelusuri lagi ternyata sosok dalam video tersebut juga mengupload videonya ke Youtube dengan nama Hans Vito.

Tidak hanya memparodikan Ariana Grande, Hans Vito juga memaprodikan lagu-lagu dari musisi dunia lainnya. Berikut Liputan6.com rangkum 4 Parodi Lagu Musisi Dunia Versi Low Budge yang bikin ngakak orang-orang yang menontonya, Jumat (29/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ariana Grande - 7 Rings

3 dari 5 halaman

Ariana Grande - Thank U, Nex

4 dari 5 halaman

Cardi B & Bruno Mars - Please Me

5 dari 5 halaman

David Guetta, Bebe Rexha, J Balvin - Say My

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini