Sukses

5 Desain Case Ponsel Ini Unik Banget, Model Berkarat Jadi Tren Terbaru

Case ponsel selain sebagai pelindung namun juga untuk mempercantik handphonmu

Liputan6.com, Jakarta Pada awal tahun 2000an ketika kamu memiliki sebuah handphone, terkadang juga memiliki sebuah casing handphone pengganti kan. Karena model casing handphone pada waktu itu terkesan membosankan dan biasa saja dengan warna-warna yang biasa pula. 

Casing penggantinya pun hanya berbeda warnanya saja yang lebih mencolok dan memiliki banyak motif dibandingkan dengan casing aslinya. Casing handphone pada waktu itu bisa dilepas dan baterainya pun masih dapat dilepas.

Handphone pada jaman sekarang, sudah sulit untuk ditemukan yang casingnya mudah dilepas. Untuk membukanya pun harus menggunakan alat, dan baterainya sudah tanam. Maka dari itu, sekarang perkembangan casing hanyalah case yang menyelimuti handphone dan lebih mudah untuk dilepaskan.

Dalam perkembangannya pun, case handphone mempuyai bentuk dan varian yang lebih unik dibandingkan casing handphone pada zaman dahulu.

Berikut case ponsel yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat, (29/03/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Case Handphone Berbentuk Tangan

Sangat unik, dimana saat kamu sedang menggunakannya kamu terasa sedang memegang tangan orang lain. Namun bagaimana ketika ingin mengantonginya, pasti butuh sebuah tas, karena tidak muat di kantongmu.

3 dari 6 halaman

2. Case Hewan Pengerat

Merinding bagi orang yang tidak suka dengan hewan pengerat, namun mungkin akan terlihat sangat lucu bagi yang menyukainya.

4 dari 6 halaman

3. Case Model Cermin

Cermin menjadi sebuah kebutuhan ketika sehabis mandi dan saat ditengah-tengah kegiatan. Dengan case ini memang menjadikan case handphone menjadi serbaguna, namun dengan model yang serba guna, ukuran yang terlalu besar menjadi sebuah kerepotan sendiri ketika ingin mengantonginya.

5 dari 6 halaman

4. Case Model Iron Throne

Game of Throne memang sedang digandrungi, apalagi sebentar lagi akan rilis musim baru dari series ini. Bagi pecinta case handphone, walaupun tidak tahu tentang Game of Throne, bila melihat gambar tersebut tentu yang kamu bayangkan adalah ketika ingin mengantongi handphonemu. Model pedangnya pasti akan menusukmu.

6 dari 6 halaman

5. Model Paling Terbaru Dari Jepang

Orang-orang sudah mulai bosan dengan model case handphone yang bentuknya terlalu besan dan tidak ergonomis untuk dipegang maupun dikantongi. Sekarang ada case handphone yang memiliki gaya estetika industri bergaya Jepang Fallout, yang mendesainnya adalah orang Jepang untuk pesanan khusus dan sedang menjadi trending di Jepang.

Desain ini pun menjadi acuan bagi orang yang suka mengubah gaya casing secara pribadi meskipun dengan media lain seperti kertas printing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.