Sukses

Diduga Ada Sosok Misterius di Foto Tertib Antre MRT Jakarta

Foto tertib antre penumpang MRT Jakarta beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, di media sosial sempat beredar mengenai potret nyeleneh para penumpang MRT Jakarta. Mulai dari penumpang yang bergelantungan di dalam gerbong, menginjak kursi MRT, berkumpul di depan pintu kereta hingga piknik di stasiun MRT Jakarta ini. Bahkan tingkah laku para penumpang MRT Jakarta ini juga menjadi sorotan oleh media Jepang.

Namun, sebuah akun Facebook bernama The Indonesian Simulator-Patch Notes justru mengunggah sebuah pemandangan yang berbeda dari sebelumnya. Dalam foto yang diunggah akun tersebut, terlihat para penumpang yang akan menaiki MRT terlihat berdiri rapi antre di samping pintu agar tidak mengganggu penumpang yang hendak turun. Bahkan antrean yang rapi ini bergulir hingga ke tangga MRT.

Foto ketertiban penumpang MRT ini pun viral di berbagai media sosial. Akan tetapi, malah banyak warganet yang fokus ke hal lain dalam foto tersebut. Bukannya membahas mengenai foto antre penumpang MRT, tapi warganet justru mengomentari mengenai adanya sosok misterius yang tertangkap kamera.

Dikutip Liputan6.com dari akun Twitter @negativeisme, Jumat (29/3/2019), banyak warganet yang turut membahas mengenai sosok misterius tersebut. Bahkan tak sedikit yang juga penasaran mengenai dugaan adanya sosok misterius dalam foto penumpang MRT Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Dalam foto tersebut, muncul dugaan sosok misterius yang beredar di media sosial. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana? Benar hanya pantulan saja atau memang ada sosok misterius?

Beredarnya foto tersebut tentu saja mengundang reaksi warganet. Bahkan dalam akun @negativisme sendiri menuliskan keterangan sebagai berikut.

"Benarkah? kayaknya hanya pantulan doang. tapi kalo iya, Malah bagus, kalo bisa orang-orang yg gak bisa jaga fasilitas umum yg digangguin. Hehehe"

Lain lagi dengan akun @ekoaristiawan yang memberi komentar mengapa harus malam viralnya.

"Buseett malem2 bahas penampakan mana lagi sendirian"

Bahkan ada yang mempertanyakan dibagian mana adanya sosok misterius tersebut seperti akun @jO_Pattiasina

"Belah mana ya penampakan nya?"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini