Sukses

Deretan Musisi Dunia yang Akan Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya

Liputan6.com, Jakarta Konser musik adalah salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu para pecinta musik. Apalagi jika pengisi acaranya adalah idola mereka sendiri.

Di tahun 2019 ini, banyak musisi mancanegara yang mengumumkan agenda tur dunianya untuk menyapa para penggemar. Mulai dari Ed Sheeran, John Mayer hingga Westlife turut menyapa penggemar di Indonesia.

Kehadiran musisi luar negeri ini tentu saja membuat para penggemar heboh. Bahkan Mereka sudah menyiapkan uang untuk membeli tiket konser idola kesayangan.

Jangan khawatir, Indonesia masuk ke dalam daftar beberapa musisi dunia yang akan menggelar konsernya tahun ini. Daripada penasaran, yuk catat tanggalnya dan siapkan uang untuk menyaksikan secara langsung aksi panggung idolamu.

Berikut deretan musisi dunia yang akan konser di Indonesia seperti yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (29/3/2019).

2 dari 7 halaman

1. John Mayer

Musisi ternama Amerika Serikat, John Mayer menjadi salah satu deretan musisi dunia yang akan menghibur penggemarnya di Indonesia. Mantan kekasih Taylor Swift dan Katy Perry ini akan bertandang ke Indonesia dalam rangka konser tur dunianya, yaitu pada 5 April mendatang.

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh John Mayer melalui akun Twitter-nya, @JohnMayer di akhir tahun 2018 lalu. Sayangnya, tiket konser John Mayer sudah habis terjual. Konser yang bertajuk John Mayer Asia Tour 2019 ini akan digelar di ICE BSD, Tangerang, Jakarta Selatan.

Tak hanya menggelar tur Asia, pemilik suara merdu ini juga akan mengunjungi negara-negara di Australia dan juga Eropa.

3 dari 7 halaman

2. Ed Sheeran

Setelah gagal menghibur penggemar di Indonesia tahun 2017 karena mengalami cedera pada pergelangan tangan, akhirnya Ed Sheeran memenuhi janjinya untuk menyapa penggemar di Jakarta pada 3 Mei 2019 mendatang.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh pihak promotor, Sound Rhythm, melalui akun Instagram resmi mereka. Pelantun lagu Shape of You ini akan menggelar konser tunggal di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Indonesia merupakan negara ke-enam dalam rangkaian tur dunia Ed Sheeran. 

4 dari 7 halaman

3. LAuv

Selain Ed Sheeran, musisi mancanegara yang akan gelar konser di Indonesia pada bulan Mei 2019 adalah Lauv. Musisi tampan asal Amerika ini dijadwalkan manggung pada 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Stadium Senayan. Konser Lauv kali ini digelar dalam rangka tur ketiganya di Asia.

5 dari 7 halaman

4. Westlife

Grup band legendaris, Westlife menjadi salah satu konser musik yang paling dinanti para penggemar musik Tanah Air. Setelah memutuskan vakum pada 2012, akhirnya Westlife kembali untuk menghiasi belantika musik dunia dengan reuni pada 2018 lalu.

Bersamaan dengan anniversary ke-20, Westlife mengkonfirmasi gelaran tur dunia bertajuk “Westlife - The Twenty Tour 2019”. Yaitu pada 7 Agustus mendatang pukul 20.15 WIB, di ICE BSD, Tangerang, Jakarta Selatan. Tiket sudah mulai dijual tepat pada 28 Maret dengan rincian harga seperti pada di gambar.

6 dari 7 halaman

5. Lany

Setelah menggelar konsernya di Indonesia tahun lalu, Lany kembali akan menyapa penggemar 13 Agustus mendatang. Konser ini adalah rangkaian promosi album terbarunya yaitu Malibu Nights. Indonesia menjadi negara penutup tur dunia Lany di tahun 2019. Maka jangan sampai ketinggalan, ya!

7 dari 7 halaman

6. Backstreet Boys

Boyband yang biasa disingkat BSB ini merupakan salah satu grup vokal yang berasal dari Orlando, Florida, Amerika Serikat. Nick Carter dkk bakal menyambangi Jakarta pada 26 Oktober nanti. Konser ini sekaligus menjadi promosi album terakhirnya yang berjudul DNA.

Sejauh ini, belum ada pengumuman resmi promotor Indonesia mengenai price list yang ditawarkan. Seperti diketahui BSB terakhir kali konser di Indonesia pada 2012 lalu. Mereka kolaborasi dengan New Kids On The Block (NKOTB).

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Istirahat dari Dunia Musik, Ini 7 Momen Terakhir Ed Sheeran Saat Manggung