Sukses

Jajanan Unik Berbentuk Robot Ini Ternyata dari Robot Sungguhan

Membuat makanan dengan bentuk unik memang dapat menggugah selera.

Liputan6.com, Jakarta Menambah nafsu makan pada anak, memang membutuhkan trik-trik khusus bagi para ibu. Beberapa anak yang memiliki nafsu makan kurang menjadi salah satu permasalahan yang tak jarang dialami oleh seorang ibu.

Seorang ibu terkadang harus menerapkan beberapa trik agar dapat menggugah selera makan anak, sehingga anak mendapatkan kebutuhan asupan yang cukup bagi kesehatan tubuhnya. Sebagian besar ibu yang memiliki anak susah makan, kerap membuatkan makanan dengan penampilan yang unik dan juga sehat.

Menawarkan makanan dengan bentuk yang unik, merupakan salah satu cara yang ampuh. Seperti memasak nugget yang memang punya bentuk beragam yang unik. Namun di salah satu akun media sosial Twitter, ada seseorang yang memasak makanan dengan bentuk yang unik dengan teknik yang tak lazim.

Memasak nugget tentu saja bukanlah hal yang aneh. Di salah satu akun media sosial Twitter @252a3d yang dilansir oleh Liputan6.com, Jumat (29/3/2019) mengunggah foto di mana terlihat masakan seperti nugget yang berbentuk robot merupakan robot sungguhan yang dibalut dengan tepung.

Berikut ini foto yang diunggah oleh akun @252a3d seperti proses melumuri robot dengan adonan tepung lalu dicelupkan ke dalam kocokan telur. Kemudian foto proses setelah digoreng dan tampak dihidangkan pada meja makan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ini mainan robot sungguhan sebelum digoreng

3 dari 5 halaman

Robot tengah dibalur dengan telur kocok

4 dari 5 halaman

Robot yang sedang ditiriskan setelah digoreng

5 dari 5 halaman

Disajikan di atas meja makan dengan hidangan lainnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.