Sukses

Beda Usia 20 Tahun, Jo Soo Hyang dan Park Hyuk Kwon Disebut Sudah 2 Tahun Pacaran

Nama Jo Soo Hyang mulai melambung karena film yang dibintanginya.

Liputan6.com, Jakarta Jo Soo Hyang, tentu sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta drama korea. Nama Jo Soo-hyang mulai melambung karena film yang dibintanginya. Aktris yang lahir tanggal 21 Januari 1991 ini pernah memenangkan penghargaan aktris tahunan untuk perannya dalam film Wild Flowers (2015) di Festival Film Internasional Busan ke-19 pada tahun 2015, seperti yang Liputan6.com lansir dari Asian Wiki, Sabtu (30/3/2019).

Belum lama ini nama Jo Soo Hyang kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan karena comeback drama atau filmnya, tapi mengenai berita kencannya dengan salah satu aktor senior.

Aktor senior Park Hyuk Kwon dan aktris Jo Soo Hyang dikabarkan pacaran. Bahkan keduanya disebut telah menjalin hubungan spesial ini selama dua tahun ini.

Park Hyuk Kwon merupakan aktor senior yang telah bermain di banyak drama dan film seperti Noona Who Buys Me Food dan A Taxi Driver. Sedangkan Jo Soo-hyang aktris yang bisa dikatakan baru di dunia seni peran. Debutnya dimulai pada tahun 2015 lewat drama Who Are You: School 2015 sebagai pemeran antagonis bersama Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk dan Yook Sung-jae. Berikut beberapa fakta soal Jo Soo Hyung!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usia yang Terpaut 20 Tahun

 

Kabar kedekatan Park Hyuk Kwon dan Jo Soo-Hyang ini menjadi perbicangan hangat. Yang membuat kabar ini menjadi pembicaraan publik adalah perbedaan keduanya yang mencapai 20 tahun.

Ada netizen yang mempertanyakan perbedaan umur yang jauh ini. Namun tak sedikit pula yang memberikan dukungannya, karena keduanya dianggap telah dewasa dan bisa mengambil keputusan untuk diri mereka sendiri.

Dilansir dari Soompi, Jumat (29/3/2019), seorang sumber menyebutkan bahwa Park Hyuk Won dan Jo Soo Hyang telah menjalin hubungan selama dua tahun.

"Park Hyuk Won saat ini tinggal di Pulau Jeju, jadi Jo Soo Hyang sering pergi ke sana untuk bertemu Park Hyuk Kwon," tutur seorang sumber yang dekat dengan Park Hyuk Won dan Jo Soo Hyang.

3 dari 4 halaman

Sukses Hebohkan Publik

 

Park Hyuk Kwon lahir pada 1971 sedangkan Jo Soo Hyang kelahiran 1991. Karena minat akting yang sama, mereka dilaporkan berhubungan dengan baik dan secara alami. Namun kabar ini sukses membuat netter syok.

"Orangtua Jo Soo Hyang pasti langsung pingsan setelah membaca berita ini," komentar netter.

"Dia bisa menjadi putrinya," tambah netter lain.

"Wow dia cukup tua untuk menjadi ayahnya," sahut yang lain.

"Apakah prianya gila? Kenapa dia mengencani cewek yang bisa menjadi putrinya?" kata netter.

"Sebagai pasangan yang lebih tua, dia seharusnya tidak membiarkannya sampai sejauh ini. Dia bahkan belum menikah dan sekarang berkencan dengan seorang wanita 20 tahun lebih muda. Jika dia benar-benar mencintainya, dia akan menolaknya. Kenapa kau membiarkan seseorang yang kau cintai berkencan dengan orang yang 20 tahun lebih tua?" pungkas lainnya.

4 dari 4 halaman

Belum Ada Pernyataan Resmi dari Keduanya

Salah satu sumber dari agensi yang menaungi Park Hyuk Kwon yakni Mystic Story telah memberikan pernyataan bahwa mereka tak bisa memberi komentar.

"Sulit untuk mengonfirmasi hal tersebut karena itu adalah urusan pribadi sang aktor," ujar pihak agensi.

Sementara itu Jo Soo Hyang saat ini berstatus sebagai aktris independen yang tidak dinaungi oleh agensi mana pun usai kontraknya dengan agensi sebelumnya berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini