Sukses

7 Aksi Alisha Lehmann di Lapangan, Pemain West Ham United yang Mirip Barbie

Pemain cantik yang mempunyai skill sepak bola kelas atas

Liputan6.com, Jakarta Sepak bola merupakan cabang olahraga yang dimainkan oleh dua tim yang masing-masing beranggotakan 11 orang pemain inti dan beberapa pemain cadangan. Memasuki abad ke-21, olahraga ini telah dimainkan oleh lebih dari 250 juta orang di 200 negara, yang menjadikannya olahraga paling populer di dunia.

Umumnya, sepak bola dimainkan oleh laki-laki. Namun, saat ini sepak bola sudah berkembang menjadi olahraga semua golongan. Baik laki-laki atau perempuan,  semua orang saat ini bebas memaikan sikulit bundar ini.

Meskipun diidentikkan dengan laki-laki, karena sepak bola dikenal sebagai permainan keras dan sering kontak fisik, namun saat ini perempuan juga memainkan olahraga ini. Saat ini ada sekitar 176 tim pemain sepak bola wanita dari setiap negara mengikuti kompetisi tingkat internasional. Di antaranya adalah Piala Dunia Wanita FIFA dan Kejuaraan Wanita UEFA.

Meskipun tak setenar sepak bola pria, namun para pesepak bola wanita ini punya daya tarik tersendiri selain skill mereka dalam bermain. Pesepak bola ini juga memiliki paras yang cantik dan anggun di luar lapangan, beberapa bahkan ada yang menjadi model.

Seperti pemain asal Swiss ini, gadis bernama Alisha Lehmann memiliki paras yang cantik. Pesona kecantikannya pun lantas menjadi sorotan banyak orang. Ia dinilai sebagai salah satu pesepak bola berparas mirip Barbie. 

Penasaran kan? Berikut 7 aksi Alisha Lehmann di lapangan pemain West Ham United yang mirip Barbie seperti Liputan6.com rangkum dari akun Instagram miliknya, Sabtu (30/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Paras cantiknya mirip Barbie

3 dari 8 halaman

2. Tidak hanya cantik, Alisha juga jago pemain sepak bola profesional

4 dari 8 halaman

3. Saat ini Alisha bermain untuk tim West Ham United

View this post on Instagram

Cheating? hmm...👀

A post shared by Alisha Lehmann (@alishalehmann7) on

5 dari 8 halaman

4. Pemilik No punggung 7 ini jadi salah satu andalan klubnya

View this post on Instagram

@westhamwomen

A post shared by Alisha Lehmann (@alishalehmann7) on

6 dari 8 halaman

5. Skill yang dimiliki juga tak kalah dengan pemain bintang lainnya

View this post on Instagram

@westhamwomen

A post shared by Alisha Lehmann (@alishalehmann7) on

7 dari 8 halaman

6. Perempuan cantik ini juga memperkuat Timnas Swiss

8 dari 8 halaman

7. Alisha salah satu bintang sepak bola wanita di dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini