Sukses

Ungkap Kepribadianmu dari Cara Pegang HP, Kamu Tim 1 Tangan atau 2 Tangan?

Siapa sangka hal sepele memegang ponsel bisa ungkap kepribadianmu.

Liputan6.com, Jakarta Smartphone kini sudah seperti kebutuhan pokok bagi orang banyak. Pengguna smartphone di seluruh dunia, diprediksi hampir mencapai 3 miliar pengguna pada tahun 2020. Apalagi dengan teknologi yang diterapkan setiap tahun semakin canggih, tentu barang elektronik tersebut semakin menjadi primadona.

Sadar atau tidak, orang dapat membaca kepribadianmu lewat tingkah laku atau kebiasaan sehari-hari. Salah satunya dari kebiasaanmu memegang handphone. Siapa sangka hal sepele memegang ponsel bisa ungkap kepribadianmu.

Setidaknya ada empat tipe cara pegang Hp. Dari keempat tipe ini ternyata masing-masing kebiasaan bisa ungkap kepribadianmu.

Kamu tipe yang mana nih? Berikut ini penjelasannya seperti yang Liputan6.com lansir dari Bright Side, Sabtu (30/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkap Kepribadian dari Cara Pegang HP

1. Pegang dengan Satu Tangan

Jika kamu orang yang sering scrolling dan mengetik dengan satu tangan saja, kamu termasuk orang yang sangat percaya diri. Kamu tipe orang yang siap mengambil resiko dengan bijaksana yang membantu kamu untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Tapi justru sebaliknya soal hubungan. Kamu cenderung membutuhkan lebih banyak waktu untuk memahami seseorang. kamu sering ragu dengan orang-orang yang kamu sayangi. Oleh karena ini, orang-orang mungkin akan melihat kamu sebagai orang yang pendiam.

2. Satu tangan pegang bagian belakang ponsel sementara ibu jari tangan satunya memencet layar

Pemegang tipe ini menunjukkan tipe orang yang bijaksana. Kamu termasuk orang yang cerdas dan bijaksana. Kamu juga selalu merencanakan langkah-langkah yang akan diambil.

Meskipun orangnya terlihat bijaksana, tapi tidak begitu soal masalah cinta. Kamu termasuk orang yang sering mengambil keputusan secara terburu-buru yang terkadang dapat merusak hubunganmu.

3 dari 3 halaman

Cara Pegang HP Tim 2 Tangan

3. Memegang ponsel dengan kedua tangan

Menggunakan kedua tangan untuk memegang ponsel menandakan kamu orang yang cekatan. Kamu cepat, efisien dan siap untuk membuat keputusan dengan segera. Kamu dapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Lalu bagaimana menyangkut masalah cinta? Oleh karena kamu orangnya tegas, kamu sering gagal untuk mendekati orang yang ditaksir. Mungkin karena sifat tersebut, orang yang kamu sukai jadi malah takut.

4. Satu tangan pegang bagian belakang ponsel sementara jari telunjuk tangan satunya memencet layar

Cara pegang HP ini menandakan kamu orang yang cerdas. Kamu punya banyak ide hebat yang coba diterapkan di dalam hidup. Kamu biasanya butuh waktu sendiri untuk mengumpulkan ide-ide kreatif tersebut.

Dalam masalah cinta, kreativitasmu tersebut akan berubah menjadi rasa malu yang tentunya akan menghalangi kamu untuk mengembangkan ikatan baru. Tapi begitu kamu sudah mengenal seseorang dengan baik, mereka pasti bakalan kagum dengan kepribadianmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.