Sukses

April Mop Hari Ini, Begini Tanggapan Netizen yang Kocak Abis

Tanggal 1 April sendiri memang dikenal dengan April Mop atau April Fools' Day.

Liputan6.com, Jakarta Selamat datang bulan April. Banyak netizen yang pasti memposting hal seperti itu. Apalagi di bulan April ini, selain adanya harapan tentu cuitan mengenai April Mop juga pasti tak ketinggalan nih.

Tanggal 1 April sendiri memang sering dikenal dengan April Mop atau April Fools' Day. Hal ini dikarenakan pada setiap tanggal 1 April, orang-orang akan berbohong ataupun membuat lelucon. Orang yang berbohong dan membuat lelucon ini pun tidak akan dianggap salah.

Bukan hanya itu saja loh, tetapi April Mop ini juga digunakan sebagai ajang menipu teman, keluarga ataupun kerabat. Tujuan dari April Mop sendiri ialah untuk mempermalukan seseorang yang sekiranya mudah ditipu.

Dilansir Liputan6.com dari Twitter, banyak pula netizen yang membuat candaan mengenai April Mop ini, Senin (1/4/2019). Bahkan April Mop juga menjadi trending di media sosial satu ini. Tentu saja cuitan dari netizen ini bisa bikin kamu tertawa. Berikut ini beberapa cuitan netizen tentang April Mop di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hayo bagaimana kalau gini ?

3 dari 6 halaman

2. Tipu-tipu dong kalau ada yang bilang ini?

4 dari 6 halaman

3. Yang lagi UNBK semangat ya

5 dari 6 halaman

4. Siapa yang chatnya sering dianggurin?

6 dari 6 halaman

5. Jangan dicoba deh ya kalau ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini