Sukses

Ikan Goreng Ini Bentuknya Seram Abis, Bikin Nafsu Makan Hilang

Bentuk ikan ini tidak seperti ikan pada umumnya yang dijual di pecel lele

Liputan6.com, Jakarta Kamu suka makan di tempat pecel lele? Ya, pecak lele atau lebih dikenal pecel lele di Indonesia adalah nama sebuah makanan khas Jawa Tengah yang terdiri dari ikan lele dan sambal (bumbu) pecak.

Biasanya dalam warung makan ini ikan yang dimaksud adalah ikan lele yang digoreng kering dengan minyak lalu disajikan dengan sambal tomat dan lalapan.

Terkadang tidak hanya ikan lele, namun juga terdapat ikan nila dan warung pecel lele ini biasanya menyediakan makanan selain ikan, ada ayam dan bebek goreng yang tersedia.

Ketika sebuah pesanan datang, tentu kamu akan sangat senang karena telah menanti dan perut sudah sangat lapar. Namun apa yang terjadi apabila pesanan yang datang adalah menu makanan yang tidak seperti kamu bayangkan?

Berikut ulasan ikan goreng seram yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (1/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikan Ini Mirip Apa Ya?

Bisa kamu bayangkan bagaimana reaksimu ketika melihat makanan ini datang ke mejamu.

Melihat mata ikan ini yang terasa sedang mengamati, menunggumu untuk dimakan.

Rasa lapar yang tadinya ditahan malah menghilang, ketika melihat ikan goreng yang aneh ini, terlihat seperti kepala ular, namun hampir seperti lele. Belum jelas ini disebut ikan apa.

Munculnya gambar ini, berawal dari unggahan di media sosial Twitter dari @venomsplatter, dengan caption "How to Fry Your Dragon (2019)".

Gambar ini pun ramai dibincangkan di media sosial twitter tersebut, yang telah mendapatkan ribuan like dari warganet.

3 dari 3 halaman

Ikan ini Mirip Toothless di Film Train Your Dragon

 

Bagi kamu pecinta Film How to Train Your Dragon (2019) pasti mengenali karakter ini, kalau d ifilm karakter ini lucu, namun apabila dipadankan dengan sosok ikan goreng tadi, tentu malah menjadi mengerikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.