Sukses

Video Challenge Makan Lemon Tanpa Ekspresi Ini Bakal Bikin Kamu Ketawa

Liputan6.com, Jakarta Media sosial menjadi ajang unjuk gigi dengan tren challenge yang viral. Sebut saja Kiki Challenge, 10 Years Challenge, dan beberapa waktu yang lalu tren Trash Challenge yang ditantang untuk membersihkan lingkungan yang dipenuhi oleh sampah.

Kali ini, challenge terbaru yang beredar di media sosial ialah Eating Lemon with No Expression Challenge atau tantangan makan lemon tanpa ekspresi. Tentunya ini menjadi hal yang cukup sulit dilakukan. Pasalnya, lemon memiliki rasa yang asam, sehingga ketika kamu mulai memakannya kamu pasti langsung menampilkan ekspresi kekecutan di lidahmu. 

Beragam ekspresi keasaman lemon tersebut, tentunya mengundang gelak tawa. Ada yang langsung memuntahkan lemon tersebut, ada yang sudah percaya diri pasti bisa melakukan challenge tersebut dan lain-lain. Nah, penasaran kan gimana aksinya?

Dilansir dari akun Twitter @suckceedtv berikut Liputan6.com rangkum tantangan memakan lemon tanpa ekspresi yang bisa mengocok perut kamu, Senin (1/4/2019).

 

 

2 dari 3 halaman

Video Tantangan Makan Lemon Tanpa Ekspresi

 

Waduh, dari video tersebut hanya beberapa orang yang berhasil menjalankan challenge tersebut ya. Sisanya failed alias gagal. Maklum saja, rasa asam dari lemon tentu membuat seseorang langsung mengerutkan dahi. 

Menariknya, ekspresi yang ditampilkan di video tersebut beragam dan sukses buat ketawa. Kira-kira yang berhasil melakukan challenge tersebut ada tips rahasianya enggak ya? 

3 dari 3 halaman

Viral di Medsos

Sejak diunggah sejak 30 Maret yang lalu, video ini sudah viral di media sosial khususnya twitter. Hingga tulisan ini ditulis, Senin (1/4/2019) video tersebut sudah ditonton sebanyak 327 ribu kali juga mendapatkan 15 ribu lebih retweet dan 10 ribu lebih like.

Beberapa warga net juga mengatakan ikut merasakan asam lemon meski hanya melihat video tersebut, seperti akun Twitter @depj26 yang menuliskan

"Mereka yang makan, gue yang ke aseman dong" tuturnya. 

"Mereka yg makan kok aer liur saya yg menumpuk d mulut liatnya" tulis akun twitter  @irsa_rifani

Atau juga ada yang tertarik dan penasaran mengikuti challenge tersebut. Nah, kira-kira kamu tertarik buat mencobanya enggak nih?