Sukses

Video Murid Bertingkah Seperti Ninja Ini Bikin Geleng-geleng

Murid ini mengeluarkan tenaga dalam saat ujian.

 

Liputan6.com, Jakarta Terkadang memiliki teman yang gokil memang menjadi sebuah cerita tersendiri. Kamu pasti punya kan? Kegokilan teman karena sudah mengenal lama, sehingga jatidiri teman tersebut sudah diketahui. Sehingga urat malu kadang sudah tidak diperhatikan. 

Sama halnya dengan murid pria di video unggahan @viontw. Dikutip oleh Liputan6.com Senin (01/04/2019), begini tingkah salah satu siswa ini. Videonya viral dan banyak mendapat respon dari netizen lantaran lucu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Kocak Murid

Saat pelajaran berlangsung, kadang kebosanan melanda para murid. Hal demikian mungkin juga dirasakan murid yang ada di video tersebut. Diketahui murid tersebut duduk dibarisan paling belakang.

Entah apa yang ada dipikiran murid itu. Tiba-tiba saja murid pria tersebut menggerakan tangan seolah-olah seperti ninja. Kelucuan murid tersebut kemudian divideokan.

Murid tersebut tidak sadar telah divideo, dan tetap saja bertingkah konyol seperti ninja. Murid tersebut seperti melakukan gerakan mengeluarkan tenaga dalam.

Kelucuan murid ini memang suatu hal lumrah ketika kebosanan melanda. Pasti akan ada hal-hal lucu tak terduga yang bakal menjadi momen lucu saat sekolah yang bakal dirindukan pada masa depan.

3 dari 4 halaman

Video Murid Seperti Ninja

4 dari 4 halaman

Respon Netizen

Melihat aksi lucu murid yang seperti ninja, membuat netizen tak tinggal diam untuk berkomentar. Berikut dibawah ini sudah terangkum komentar kocak netizen tentang video murid di atas.

"Kirain gua kesurupan" tulis akun heiimanusia

"Gue gini mulu dah tiap hari" tulis akun @selasalasa

"Kesurupan apa emang edan sih" tulis akun @bbaekpearl

"salah makan nih bocah sebelum berangkat sekolah" tulis akun gujccigurl

Itulah komentar netizen tentang kekocakan murid pria tersebut. Banyak yang mengira murid tersebut kesurupan, nyatanya murid tersebut hanya bosan dan akhirnya bertingkah aneh untuk mengisi kebosanan tersebut. Emang ada-ada aja tingkah murid zaman sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini