Sukses

5 Gaya Hijab Tessa Mariska, Pedangdut Senior yang Laporkan Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Nama Tessa Mariska kembali naik ke permukaan akibat berseteru dengan Nikita Mirzani. Pedangdut senior tersebut merasa terancam akan diinjak lehernya oleh Nikita Mirzani.

Kejadian pengancaman itu berlangsung kala Tessa Mariska memberikan komentar di kasusnya Indra Tarigan, pengacaranya. Tessa berbalas komentar dengan Indra tanpa tag nama. Mereka membahas soal ular betina.

Dilansir dari Kapanlagi, Tessa menceritakan kronologinya. "Bang Indra cuma ngomong, ada ular betina begini, begini, begini. Saya dengar ular betina, (komen) gampang bang, kalo orang sakit, injek aja kelar. Udah tanpa ngetag. Dia (Niki) masuk. Dia tag nama saya, "Gue injek leher lu"," ujar Tessa (20/3/2019)

Pemain film Dendam Pocong Mupeng ini pun merasa terancam dengan pernyataan daria takut jika Niki benar-benar melakukan ancamannya.

"Saya ini merasa terancam dong, leher saya mau diinjak. Tiba-tiba kalau saya jalan tengah malam, ada yang nginjak leher saya, walaupun bukan berarti dia (gimana?). Dia sudah mengancam saya. Sebentar lagi kamu (Niki). Ngomong hati-hati, jangan sembarangan. Semua ada aturan di sini," tuturnya pada Kapanlagi, (20/3/2019).

Rupanya tidak kali ini saja, Tessa Mariska pernah berseteru dengan artis Tanah Air. Pada Agustus 2018 yang lalu Tessa Mariska juga pernah berseteru dengan pelawak Elly Sugigi.

Pedangdut senior tersebut melaporkan Elly Sugigi atas dugaan penipuan. Koordinator penonton bayaran itu dituding telah melakukan penggelapan dan penipuan uang milik Tessa Mariska sebesar Rp 50 juta. Masalah antara Tessa Mariska dan Elly Sugigi bermula dari perjanjian kerja sama untuk pembiayaan penonton bayaran. Tessa Mariska menginvestasikan dana sekitar Rp 50 juta ke Elly Sugigi.

 

2 dari 7 halaman

Profil Tessa Mariska

Tessa Mariska pada awalnya lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut, namun karena sempat muncul dalam salah satu film horor yang berjudul "EEE... HANTU" namanya semakin melambung. Hal itu dikarenakan penampilannya dianggap sesuai dengan karakter film horor yang diminati masyarakat Indonesia.

Setelah membintangi film tersebut, Tessa semakin diminati di dunia akting film horor. Dia pun kembali membintangi film seperti "DENDAM POCONG MUPENG"

Selain aktif di dunia entertainment, wanita yang lahir pada 12 Juni 1978 ini juga berkiprah di dunia politik. Tahun 2010, dia terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Karena tuntutan sebagai wakil rakyat, penampilan Tessa yang biasanya seksi pun sedikit demi sedikit diubah menjadi lebih tertutup.

Nah, bagaimana gaya hijab Tessa Mariska saat ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram pribadi @tessamariska81, Selasa (2/4/2019).

3 dari 7 halaman

1.  Dengan gaya hijab surban membuat leher Tessa terlihat lebih ramping 

4 dari 7 halaman

2. Dengan gaya hijab yang simpel membuat Tessa nampak terlihat lebih muda

5 dari 7 halaman

3. Gaya hijab yang casual membuat Tessa nampak lebih elegan 

View this post on Instagram

Holla..hallo

A post shared by Tessa Mariska (@tessamariska81) on

6 dari 7 halaman

4. Hijab bernuansa merah jambu ini membuat Tessa nampak lebih syari

View this post on Instagram

Cuusss...kerjaa..kerjaa di bulan Puasa

A post shared by Tessa Mariska (@tessamariska81) on

7 dari 7 halaman

5. Tak melulu berpenampilan sederhana, Tessa juga kerap mengkombinasikan surbannya agar lebih nyentrik

View this post on Instagram

Melangkah#senin ceria@gucci

A post shared by Tessa Mariska (@tessamariska81) on

Loading