Sukses

7 Obrolan Mahasiswa Skripsi dengan Dosen Pembimbing Ini Bikin Ngelus Dada

Mahasiswa skripsi pasti sering merasakan hal ini nih

Liputan6.com, Jakarta Untuk kamu yang sedang mengerjakan skripsi tentu kamu sedang mengalami masa pahit-manisnya momen berkutat dengan skripsi. Mulai dari buntu mau nulis apa, rasa malas yang menghantui, dan celotehan dari kerabat ataupun orangtua yang menanyakan “Kapan wisuda?” 

Tetapi yang tidak kalah menguji kesabaran bagi mahasiswa skripsi ialah menghadapi dosen pembimbing. Pasalnya dosen pembimbing memiliki karakter yang unik, ada yang perhatian, ada yang perfeksionis, ada juga yang dosennya sibuk bak presiden sehingga sulit untuk ditemui. 

Dilansir dari akun twitter @yeahmahasiswa, berikut 7 obrolan mahasiswa skripsi dengan dosen pembimbing yang bikin kamu ngelus dada, Selasa (2/4/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Derita mahasiswa skripsi

1. Cuman dijawab sama-sama 

2.  Yah si bapak dosen juga lupa

3.  Dijawabnya satu bulan kemudian, poitive thinking aja hpnya sedang rusak 

3 dari 3 halaman

Obrolan lainnya

4. Apakah ibu tidak mau bertemu denganku? Saya butuh kepastian bu

5.  Kalau yang ini malah dicariin

6.  Ditanya apa jawabnya apa nih bapak, gemes deh 

7.  Rasanya dicuekin dosen pembimbing sama gebetan lebih nyakitin mana nih? 

Nah, di atas adalah beberapa obrolan mahasiswa dengan dosen pembimbingnya, apa kamu juga pernah mengalaminya? Meskipun begitu, kamu tetap harus sabar menghadapinya ya, karena pintu kelulusanmu juga bergantung dengannya. Tetap semangat pejuang skripsi! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini