Sukses

Wanita Ini Buat Mahkota untuk Kucing dan Anjing, 5 Potretnya Gemas Maksimal

Hewan terlihat lebih fotogenik dengan mahkota di kepalanya.

Liputan6.com, Jakarta Hewan yang sering dipelihara dalam rumah ialah kucing dan anjing. Baik kucing maupun anjing sangatlah lucu tingkahnya, sehingga banyak pemeliharanya geleng-geleng kepala menyaksikan tingkah lucu mereka.

Kucing dan anjing menjadi hewan terpopuler untuk dipelihara. Oleh karena itu, bukan hal baru lagi kalau pecinta hewan terkadang memiliki kucing dan anjing yang lumayan banyak dalam satu rumah.

Sebagai hewan yang tampak lucu dan bersahabat dengan manusia, membuat kucing dan anjing terkadang menjadi objek eksperimen. Seperti dilakukan wanita bernama Yarely. Yarely membuat mahkota untuk hewan terkhusus kucing dan anjing.

Yarely membuat mahkota dari bunga buatan. Wanita ini merangkai bunga tersebut menjadi mahkota sesuai dengan ukuran kepala hewan yang akan diberinya mahkota.

Kemampuan Yarely merangkai bunga menjadi mahkota, memang perlu diapresiasi. Pasalnya hasil buatan wanita ini sangat bagus. Seperti Liputan6.com lansir dari BoredPanda, berikut 5 potret gemas hewan peliharaan mengenakan mahkota, Selasa (2/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Candid Kucing Bermahkota

Karya Yarely yang pertama ialah mahkota yang diberikan pada kucing. Kucing tersebut diberi mahkota dengan bunga berbagai warna. Yang terlihat pada gambar ialah warna biru, biru muda dan merah muda.

Hasilnya sangat menggemaskan. Sangat lucu berada di kepala kucing. Yang lebih menggemaskan ialah gaya kucing saat difoto, benar-benar lucu.

3 dari 6 halaman

Seperti Ratu Salju

Hewan selanjutnya yang menjadi objek Yarely ialah anjing. Anjing yang dibuatkan mahkota oleh Yarely ialah jenis anjing Siberian Husky. Siberian Husky dibuatkan mahkota dengan kombinasi warna putih, biru muda dan biru.

Anjing tersebut menurut saja ketika dipakaikan mahkota lucu tersebut. Hasilnya sungguh luar biasa. Anjing menatap kamera dengan tajam dan terlihat begitu gagah seperti ratu  salju dengan memakai mahkota di kepalanya.

4 dari 6 halaman

Imutnya Kucing dengan Mahkota Merah

Bukan hal yang mengejutkan kalau kucing memang hewan lucu dan fotogenik. Namun Yarely bisa membuat kucing menjadi lebih lucu dan fotogenik. Hal itu dikarenakan kucing menggunakan mahkota bunga kombinasi warna putih dan merah.

Mahkota yang menempel di kepala kucing, terlihat begitu manis dan cocok. Siapa saja yang melihat kucing ini akan merasakan gemas ingin memegangnya. Tatapan tajam kucing bermahkota merah ini memang sangatlah fotogenik.

5 dari 6 halaman

Mata Genit Kucing Bermahkota Pink

Gaya kucing imut kembali menjadi tujuan Yarely membuat mahkota. Kali ini mahkota bunganya dibuat dengan warna merah muda. Merah muda terlihat sangat serasi dengan warna kulit kucing.

Hal yang membuat kucing ini menarik, selain mahkotanya ialah gaya fotonya. Bisa-bisanya kucing ini berkedip genit saat di foto. Dengan foto genit kucing ini, membuat kucing ini memang pantas dijuluki hewan imut dan menggemaskan.

6 dari 6 halaman

Kucing Bermahkota Sangat Menggemaskan

Kucing gembul berwarna oranye terlihat menggemaskan pada foto di atas. Bagaimana tidak menggemaskan, selain karena tubuh kucing yang gembul, kucing ini memakai mahkota dengan bunga berkombinasi warna merah, putih dan merah muda.

Kucing dengan santainya melihat kamera, kemudian diabadikan. Foto kucing gembul memakai mahkota ini benar-benar membuat yang menyaksikan merasa gemas terhadapanya.

Itulah 5 karya Yarely berupa mahkota untuk hewan anjing dan kucing. Hasilnya menarik dan perlu diapresiasi. Good job Yarely!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini