Sukses

Video Animator ‘Operasi’ Wajah 5 Tokoh Film, Hasilnya Bikin Terkejut

Animator adalah seorang seniman yang menciptakan berbagai ragam gambar yang akan membentuk ilusi seolah olah bergerak pada saat ditayangkan dengan cepat yang disebut dengan frame.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi animator tak semua orang bisa melakukannya. Animator adalah seorang seniman yang menciptakan berbagai ragam gambar yang akan membentuk ilusi seolah olah bergerak pada saat ditayangkan dengan cepat yang disbut dengan frame.

Animator biasanya bekerja pada bidang film, televisi, video game maupun di internet. Keahlian animator dalam membentuk sebuah karakter dan bentuk sangat dibutuhkan saat hendak membuat sebuah film.

Imajinasi seorang animator dapat menciptakan beragam karakter tokoh. Menjadi animator butuh bakat dan keahlian yang memang telah dimiliki atau bisa melalui pelatihan agar menjadi animator yang baik.

Animator tak hanya menciptakan karakter tokoh yang baru, namun ada juga animator yang mampu mengubah tokoh-tokoh yang sudah ada mnejadi tampil dan tampak berbeda dari sebelumnya.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu animator pada postingan di akun media sosial Instagram miliknya yaitu @kawthari3. Ia memosting banyak video bagaimana ia mengubah beberapa tampilan dari tokoh-tokoh film yang sudah kerap tampil di layar kaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mengubah Wajah Tokoh Film dengan Cara ‘Operasi’

Dilansir dari akun Instagram @kawthari3 oleh Liputan6.com, Selasa (2/4/2019) ia menunggah beberapa video mengubah wajah-wajah tokoh film terkenal. Uniknya, ia menggunakan teknik operasi saat mengubahnya.

Hasilnya pun tampak berbeda dari wajah asli setelah dilakukan perubahan olehnya. Seperti yang ia lakukan saat mengubah wajah dari salah satu tokoh film Harry Potter yaitu Voldemort dengan video stopmotion

3 dari 6 halaman

Mengubah Wajah Sherk Menjadi Tampan

4 dari 6 halaman

Menciptakan Tokoh Badut IT

5 dari 6 halaman

Transformasi The Evil Queen dari Film Snow White

6 dari 6 halaman

Transformasi Putri Fiona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini