Sukses

Berwajah Cantik dan Imut, 3 Cewek Ini Punya Tubuh Mengejutkan

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan wanita, tentu ingin memiliki bentuk tubuh yang seksi dan ideal. Selain itu, memiliki wajah cantik dan imut juga turut menjadi impian para wanita.

Namun, hal itu nampaknya berbeda dengan cewek-cewek imut nan cantik ini. Cewek cantik ini justru memiliki perawakan yang jauh berbeda.

Ya, memiliki wajah yang imut namun badannya ternyata kekar. Otot yang besar layaknya binaragawan namun tetap memiliki paras yang cantik dan imut.

Bukan sebuah bawaan lahir atau genetik, sebelumnya mereka juga memiliki tubuh pada umumnya. Namun setelah mereka melakukan latihan yang rutin, akhirnya jadilah tubuh mereka yang berotot.

Berikut 3 cewek cantik yang memiliki tubuh berotot seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/4/2019).

2 dari 4 halaman

1. Cheng Lu si King Kong Barbie

Mahasiswi 21 tahun asal China ini memang gemar nge-gym. Ia sanggup mengangkat beban 120 kilogram, yang notabene dua kali lebih berat dari tubuhnya.

Dirinya gemar mengkuncir rambut dan berwajah boneka dalam komik. Namun tubuhnya yang berotot membuat orang-orang menjulukinya sebagai King Kong Barbie.

 

Aktivitas pamer tubuh kekarnya baru saja berjalan 3 bulan. Tapi ia sudah memiliki 300 ribu lebih follower yang setia menanti live streamingnya. Padahal Cheng Lu Si King Kong Barbie semasa muda dulu dikenal sebagai gadis pemalu.

Saat ini Cheng pun mendaftar sekolah Binaraga di Shenyang dan menggeluti dunia binaraga.

3 dari 4 halaman

2. Julia Vins Barbie Dari Rusia

Memiliki wajah yang cantik seperti boneka barbie dan otot di tubuhnya mengundang rasa simpatik tersendiri bagi masyarakat dunia. Tak heran jika gadis asal Rusia ini akhirnya dibanjiri oleh pengikut di media sosialnya seperti Instagram hingga mencapai 23 ribu orang.

"Orang-orang menyebutku sebagai Muscle Barbie dan aku menyukai sebutan tersebut. Aku memang suka dengan makeup dan pakaian modis layaknya seorang wanita pada umumnya. Namun dilain hal, aku adalah wanita yang kuat. Hingga kini aku bisa mengangkat beban hingga 60 kg," tutur Vins.

 

Pada Agustus 2014, memenangkan kompetisi World Powerlifting Championships di Moscow. Ia pun sukses melakukan squats – 130 kg, bench press – 75 kg, jerk – 140 kg.

"Sebelum melakukan gym atau sedang berkompetisi, aku tak lupa menggunakan makeup, menata rambutku hingga rapi dan membalut tubuh dengan pakaian yang modis. Hal ini aku lakukan agar walaupun aku melakukan gym, namun penampilan tetap terlihat cantik dan mengagumkan," tutur Vins.

4 dari 4 halaman

3. Yeon Woo Jhi Barbie Berotot Asal Korea

Berawal 14 tahun lalu ketika Yeon-woo Jhi mulai melakukan gym untuk membuat tubuhnya lebih kuat. Namun, semakin kekuatan tubuh dan staminya bertambah, dirinya justru semakin bersemangat memiliki tubuh yang lebih kekar. Dia bahkan mulai mengikuti berbagai kompetisi body contest dan berhasil menjadi pemenang di Arnold Classic Europe Amateur tahun 2013.

Yeon-woo Jhi memang telah "membentuk" tubuhnya lebih dari satu dekade, namun dirinya mulai menjadi viral baru-baru ini. Foto-foto tubuhnya berotonya menjadi viral sejak mengunggahnya di akun Instagram-nya bernama @yeonwoojhi.

"Aku mulai melakukannya 12 tahun lalu. Awalnya ini hanya hobi, namun di tahun 2010 aku merasa tertantang untuk ikut kompetisi Korean National Bodybuilding," ujar Yeon-woo Jhi kepada Oxygen Magazine tahun 2017 lalu.

Yeon-woo Jhi memiliki penampilan yang unik lantaran warganet menganggap wajahnya mirip barbie sementara tubuhnya berotot bak binaragawan. Tak hanya memiliki ratusan ribu pengikut di Instagram, dia juga kerap tampil di TV lokal Korea Selatan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Waspada, Makan Rambutan Sambil Joget Akibatnya Bisa Fatal
Artikel Selanjutnya
Bisa Mencegah Kanker, Ini 4 Jenis Sayur Kol dan Manfaatnya Bagi Tubuh