Sukses

7 Curhatan Netizen Soal Sibuk Nurunin Berat Badan Ini Bikin Geli Sendiri

Tertawa juga merupakan salah satu cara menurunkan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang, kelebihan berat badan merupakan masalah krusial. Banyak sebab mengapa orang dapat mengalami kelebihan berat badan. Bisa karena pola makan tidak sehat, bisa juga karena bawaan genetik sejak lahir. Cara satu-satunya untuk menghilangkan hal tersebut adalah menurunkan berat badan. Tentu, menurunkan berat badan bukanlah hal yang mudah.

Cara yang selama ini kita tahu untuk menghilangkan lemak berlebih yang ada di tubuh adalah dengan berdiet ataupun olahraga. Selain berolahraga secara teratur, bisanya tubuh ideal dijanjikan dengan pola diet. Banyak jenis diet yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan, mulai dari diet mayo, diet karbo, diet keto dan masih banyak lagi.

Selama menjalankan program menurunkan, tentu ada saja permasalahan yang ditemui. Banyaknya teman-teman yang mengajak makanan yang penuh lemak dan rasa lapar yang tak terbendung saat tengah malam. Terkadang rasa iri muncul saat melihat teman yang makan banyak namun tetap kurus dan langsing.

Rupanya tertawa bisa nurunin berat badan juga lho. Membakar kalori dengan tertawa mungkin terdengar tidak masuk akal, tapi tertawa bisa meningkatkan denyut jantung dan mempercepat metabolisme yang mempengaruhi berat badan. Banyaknya fenomena diet ini melahirkan cuitan lucu yang menggambarkan bagaimana sibuknya orang yang nurunin berat badan yang bisa buat kamu tertawa.

Nah, berikut Liputan6.com rangkum 7 cuitan netizen soal sibuk nurunin berat badan ini bikin senyum-senyum sendiri, Selasa (2/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bagi kamu yang kangen sama mantan, gengsi adalah kepalsuan

3 dari 8 halaman

2. Jodoh pasti bertemu, kalau enggak jodoh cari aja yang baru

4 dari 8 halaman

3. Nah, jangan terlalu tinggi nanti jatuhnya sakit

5 dari 8 halaman

4. Semangat sobat misqueen

6 dari 8 halaman

5. Harta yang paling berharga adalah keluarga

7 dari 8 halaman

6. Rindu bertepuk sebelah tangan, sudah biasa

8 dari 8 halaman

7. Ingat, kematian adalah kawan terdekat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.