Sukses

Kisah Aoki Lee Simmons, Putri Mantan Model yang Diterima Harvard di Usia 16 Tahun

Membanggakan di usianya yang baru 16 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Mantan model cantik asal Amerika, Kimora Lee Simmons tengah diselimuti kabar bahagia. Pasalnya, putri keduanya dengan mantan suami Russell Simmons, Aoki Lee Simmons diterima masuk Harvard di usianya yang baru 16 tahun. 

Dengan bangga, dirinya mengunggah video reaksi Aoki di Instagram pribadinya @kimoraleesimmons dengan membubuhkan caption yang cukup panjang. Kimora menjabarkan betapa bangga dan bahagianya Ia memiliki anak seperti Aoki.

Dalam unggahan, terlihat senyum sumringah Aoki dan adiknya yang masih terkejut melihat pengumuman di layar laptop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Murni atas usahanya sendiri

Aoki pun membagikan momen bahagianya itu di Instagram pribadinya @aokileesimmons dan berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

Yang membanggakan lagi, pencapaian Aoki adalah murni usahanya sendiri tanpa adanya campur tangan uang orangtuanya. Mengingat sedang hangatnya kabar kasus penyuapan di berbagai kampus ternama yang melibatkan salah satu aktris ternama Amerika.

Kabar membahagiakan ini sontak mengundang komentar rekan sesama selebriti yang turut mengucapkan selamat atas prestasi putri Kimora. Misalnya Khloe Kardashian, Angela Bassett, dan banyak lainnya.

3 dari 4 halaman

Sosok gadis penuh bakat

Aoki sendiri adalah sosok gadis yang penuh dengan bakat. Di usianya yang baru 16 tahun, ia mampu membuktikan bahwa dirinya layak berkuliah di kampus bergengsi. Selain itu, Aoki seringkali tergabung dalam berbagai acara amal.

Meski tumbuh terpisah dengan ayahnya, masa remaja Aoki tetap berjalan dengan mulus seperti mereka yang memiliki keluarga lengkap. Dirinya sedari kecil telah menyukai dunia sastra.

Seperti yang terlihat dalam bio Instagramnya, Aoki bahkan menunjukkan bahwa dirinya hobi menulis puisi ataupun cerita pendek.

4 dari 4 halaman

Keluarga yang harmonis

Aoki kini tinggal dengan ayah tirinya, Tim Leissner, yang juga tak pernah lelah mendukungnya. Hubungan kedua ayahnya pun cukup menarik perhatian publik.

Pasalnya, bersamaan dengan kabar diterimanya Aoki di Harvard, Russell Simmons pun tak mau ketinggalan merayakannya melalui akun Instagram @unclerush.

“Sangat bersyukur Aoki berhasil masuk Harvard. Kimora, aku atau Tim tidak perlu melakukan tindakan curang dengan menyuap seseorang untuk memasukkan Aoki ke Harvard. Dia meraihnya dengan nilai akademiknya sendiri.” tulis Russell yang dilanjutkan dengan ucapan rasa bangga.

Kecerdasan Aoki lantas tak hanya membanggakan orangtuanya, namun juga membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya memiliki masa depan cerah dengan hasil jerih payahnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini