Sukses

6 Kisah Cinta Berakhir Nyesek Ini Bikin Haru, Kamu Pernah Ngalamin?

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari sebuah unggahan Twitter @AlamiSadHomie yang membagikan sebuah cuplikan lagu dari Masayoshi Yamazaki yang berjudul One More Time One More Chance, dengan sebuah cuitan "ceritakan kisah sedih kalian sambil dengar lagu ini".

Unggahan ini langsung ramai dikomentari oleh warganet, meski pertama-tama dari @AlamiSadHomie membagikan sebuah kisah cintanya yang pilu.

Hal ini pun langsung ramai dengan warganet mulai ikut menceritakan kisah cintanya yang sama sama pilu dan mungkin lebih sedih dari kisah cintamu.

Berikut kisah cinta pilu yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (10/4/2019).

2 dari 7 halaman

Cinta Monyet yang Ditolak

Dari kisah sedih ini, malah banyak sekali komentar warganet yang mengejek. Karena yang membagikan kisah sedih ini adalah adminnya sendiri. 

"Kasian deh lo" ungkap @obscuratio

Ada yang mengejek umur adminya oleh @widhiastowaseso "Dah tua sekali adminnyaa" 

"ooo berarti umur 28 ya" ungkap @biandamaudya

3 dari 7 halaman

Diriku yang Tak Dianggap

Tentu sedih apabila dirimu tidak dianggap oleh orang yang kamu cintai, apalagi hal itu terjadi berulang kali dan kamu masih mau menanggapinya.

 

4 dari 7 halaman

Aku yang Bodoh

Pacaran putus nyambung, akhirnya putus karena menganggap diri sendiri tidak pantas. Namun pada akhirnya menyesal sendiri. 

5 dari 7 halaman

Tak Ada Status yang Buat Diriku Menyesal

Kesalahan lelaki adalah terkadang lupa untuk memberi kepastian dan tidak bisa memberi kepastian. Akhirnya dia sendiri yang menyesal setalah orang itu pergi meninggalkannya. 

6 dari 7 halaman

Bukan Karena Cinta, Namun Karena Kehilangan

Kesedihan paling mendalam adalah saat kehilangan orang yang dicintai, namun paling menyedihkan adalah kehilangan karena orang yang disayangi ini meninggal.

7 dari 7 halaman

Cinta Monyet Digimon

Mencintai teman masa kecil, tentu nanti apabila bersama akan sangat indah. Karena memiliki masa kecil bersama dan tentu sudah mengenal lama. 

Namun ketika bertemu kembali ketika dewasa, orang itu telah dimiliki oleh orang lain. Sudah lengkap sekali kesedihanmu.

Loading