Sukses

Ekspresi Siswa Terkejut Ketahuan Tidur di Kelas Ini Kocak Banget

Kamu mungkin pernah mengalaminya?

 

Liputan6.com, Jakarta Masa-masa sekolah adalah masa yang menyenangkan. Ada banyak kejadian yang sulit dilupakan saat dewasa. Kadang ada kejadian lucu, tapi ada juga kejadian menjengkelkan. Salah satu kejadian yang sering dialami siswa adalah keusilan teman. Kamu pernah mengalami?

Nah, kalau yang satu ini berbeda. Seorang murid yang mungkin sedang kelelahan tertidur di kelas. Temannya merekam dan mengunggahnya lewat twitter @rasarab.

Dikutip Liputan6.com (2/04/2019) dari akun Twitter @rasarab, kejadian itu bikin banyak tertawa, karena saat sedang tidur lalu dikagetkan dengan kehadiran guru. Respon setelah bangun murid tersebut bikin ngakak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi Kejadian

Aksi murid yang dimaksud ialah diawali dari murid pria yang tertidur dikelas. Tidur murid tersebut sangat pulas. Namun beberapa detik kemudian ada guru yang datang.

Guru tersebut lalu menghampiri anak tersebut. Mungkin karena gemas melihat murid pria tertidur, membuat guru tersebut memukul kepala murid dengan koran yang ia bawa. 

Sontak pukulan tersebut lalu membangunkan murid tersebut. Lucunya, murid tersebut terkaget, lalu munculkan gerakan seolah-olah siap untuk bertengkar. Namun ketika menyadari ada guru didepannya, murid tersebut lalu merubah gerakannya menjadi sebuah salam.

3 dari 4 halaman

Video Viralnya

4 dari 4 halaman

Respon Netizen

Melihat aksi terkejut murid saat dibangunkan guru, membuat netizen ambil bagian untuk berkomentar. Komentar lucu netizen terangkum dibawah ini.

"Keseringan ikut eskul tata boga muka guru mau dibikin adonan" tulis akun @gntuy

"mimpinya jumpa sasuke" tulis akun @sleepyheadxxx

"Auto sungkem" tulis akun @Deygobenino_

Itulah respon netizen yang kocak menanggapi reflek murid ketika dibangunkan guru. Pelajaran yang bisa diambil dari video di atas ialah jangan tidur di kelas saat pelajaran mau dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.