Sukses

5 Potret Kebersamaan Sandra Dewi dan Buah Hati yang Dihadiahi Jet Pribadi

Sandra Dewi dan pasangan memberikan jet pribadi kepada buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi tengah menikmati peran barunya sebagai ibu dari Raphael Moeis. Baru-baru ini anak yang baru menginjak satu tahun tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial karena telah memiliki jet pribadi.

Hal ini diketahui lewat unggahan oleh kerabat dari Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Benyamin Ratu. Dalam unggahan tersebut, Harvey Moeis dengan kemeja putihnya tampak duduk di tengah-tengah sambil terseenyum bersama tiga orang lainnya di privat jet tersebut.

Awalnya memang nampak biasa saja, namun caption dari Benyamin Ratulah yang sontak membuat netizen terpukau dan bertanya-tanya. Ia menuliskan

"Tepat jam 09.00 jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Perdana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat bersama Romo Agustinus Handoko MSC," tulis Benyamin Ratu dari akun Instagram pribdinya @benyaminratu, Selasa (02/04/2019).

Caption tersebut menjelaskan bahwa jet pribadi tersebut milik Raphael Moeis, anak dari Sandra Dewi. Tak lupa Benyamin Ratu memberikan ucapan selamat ke Harvey dan Sandra Dewi. Rupanya, pasangan suami istri ini tengah memulai bisnis baru.

"Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet," pungkasnya.

Tak lama setelah postingan tersebut diunggah ke media sosial, Sandra Dewi juga ikut mengomentari. Ia pun mengucapkan terima kasih karena sudah hadir di acara pemberkatan.

"Wuih makasih waktunya pak Benyamin Ratu dan ibu Ning Ratu, sudah mau ikut berkati," balas Sandra Dewi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banjir Komentar Netizen

Unggahan tersebut lantas ramai dipenuhi komentar oleh warga net. Beberapa warga net ada yang memuji akan sikap Sandra Dewi yang tidak pernah pamer kekayaan, seperti akun instagram @sri_pelangiatika

"Nihhh @sandradewi88 punya jetpri juga ngga sombong.... Suka sekali sama mba @sandradewi88"  tulis akun tersebut

"Wih ini baru idolaku dari dulu, dri dulu orangnya gk pernah pamer apalgi menghumbar sensasi 😂.. Apalgi pamerin perhiasan ini onoh sukses trs ce @sandradewi88 bahagia selalu Gbu" tambah akun instagram @atikas828

Atau ada yang berkomentar decak kagum akan hadiah kepemilikan jet pribadi anak Sandra Dewi tersebut, seperti akun instagram @ginasintyaaa yang menuliskan 

"Alhamdulillah anak gue dibikinin pesawat dari kertas lipat aja girang ya sampai malam," pungkasnya. 

Terlepas dari hal itu, Sandra Dewi kerap membagikan momen bersama buah hatinya. Penasaran bagaimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber instagram, Rabu (3/4/2019) 

 

 

3 dari 4 halaman

Potret Sandra Dewi bersama buah hati

1.  Sandra Dewi dan Rafa sedang asyik bermain bersama 

View this post on Instagram

Main 🥰 #raphaelmoeis#13monthsold

A post shared by Raphaelmoeis (@raphaelmoeis) on

 

2.  Quality time bersama keluarga 

 

3.  Sandra Dewi dan Rafa ketika pergi berlibur di Jepang

4 dari 4 halaman

Ibu dan anak kompak terus

 

4.  Sandra Dewi dan Rafa saling memberi kecupan, menggemaskan ya? 

 

5.  Rafa sedang merajuk  terlihat menggemas bukan? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini